“Rawan Kecelakaan” Jalan Pasar 7 Bandar Klipah Rusak Parah

Bandar Klipah  Deli Serdang (mediakomentar.com) Minggu tgl 14-07-2019 tepat jam 10:00 wib sewaktu awak mediakomentar.com melintasi Jl. Pasar tujuh Bandar Klipah yang lebih dikenal dengan simpang jodoh. Terlihat dan sangat dirasakan bahwa jalan tersebut sangat rusak dan sangat susah dilalui sehingga menimbulkan kemacetan lalu lintas.

” Ironis memang bang melihat keadan jalan ini yang berlubang- lubang dan tidak rata dan ditambah ada galian parit disekitar jalan tersebut memperparah keadan jalan ini” uangkap salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Dilihat dari parahnya kerusakan yang diperkirakan mencapai 70 persen seperti banyaknya lobang-lobang di jalan serta ditambah kondisi jalan yang licin akibat becek yang ditimbulkan galian paret membuat sangat kemungkinan menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Menurut informasi warga sekitar bahwas keadaan ini sangat mengganggu bagi pengendara bermotor dan para pedagang disekitar simpang jodoh. Hal ini sudah berlangsung cukup lama dan harapan masyarakat setempat agar aparat pemerintah segera memperbaiki jalan ini.

Dikarenakan jalan ini termasuk mobilitas bagi para pedagang dan para pengendara bermotor serta para penjual rujak yangg cukup terkenal namanya dikota medan yaitu rujak simpang jodoh yg begitu khas rasanya dan ini termasuk jalan pintas ke kualanamu. (Jemmy Lbs, SH)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: