Ratusan Wartawan Asahan Dapat Bantuan Beras Dari Baznas

Kisaran, Sumut (Mediakomentar.com) – Menjelang idul Fitri 1441 Hijriah dan di tengah pandemi Corona yang kian mewabah, akhirnya ratusan wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan mendapat bantuan beras seberat 10 kilogram dari Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan.

Bantuan beras sebanyak 1,3 ton dari Baznas Asahan untuk insan pers itu disalurkan melalui kantor PWI Kabupaten Asahan, Jumat (15/05/2020).

Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang SH dalam penyaluran bantuan tersebut menyampaikan bahwa pendistribusian beras tersebut merupakan amanah dari Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan untuk disalurkan kepada ratusan wartawan sebagai penerima manfaat yang ikut terdampak perekonomiannya di tengah pandemi covid – 19 yang sedang mewabah saat ini.

Selain beras dari Baznas, PWI juga memberikan bantuan berupa 3 botol sirup untuk setiap orang. Semoga bantuan ini bermanfaat dan mohon jangan dinilai dari jumlahnya. Meskipun tidak banyak, bantuan ini diharapkan bisa membantu kebutuhan pangan keluarga diakhir bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri. Kita berharap terciptanya rasa kekompakan dan persaudaraan yang kuat antar insan pers di Asahan, tandas Indra.

Mendapat bantuan tersebut sejumlah wartawan mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Asahan dan juga PWI Asahan yang telah menyalurkan bantuan tersebut dengan baik.(kr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *