Rapimcab PPP Kota Medan, Boby Tidak Tercatat Sebagai Bakal Calon Yang Di Usung

Medan (mediakomentar.com) DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan melakukan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di hotel Garuda Jl. Sisingamangaraja Medan, Jumat (31/01/20)

Acara yang dimulai pada sekitar pukul 14.30 tersebut dimulai dengan kata sambutan Ketua DPC PPP Kota Medan H. Aja Syahari, S. Ag dan dibuka oleh Ketua DPW PPP Sumatera Utara Yulizar Parlagutan Lubis. Rapimcab yang digelar DPC PPP Kota Medan kali ini untuk memusyawarahkan siapa yang akan diusung PPP dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Medan.

Informasi yang didapat bahwa bakal calon wakil dan walikota Medan yang mendaftar dan mengembalikan formulir di DPC PPP Kota Medan ada 12 orang. terdiri dari:

  1. H. Akhyar Nst, Msi
  2. Hj. Hamidah
  3. Hamdan Simbolon, SH
  4. H. Ikhwan Ritonga, SE, AM
  5. Indra Aditiya Pranata
  6. Kol. (Purn) Indra Junjungan NST, SIP, MM, Msc
  7. Drs. H. MHD. Syafii, SH, MH, MS
  8. Drs. Putrama Al Khairi
  9. Drs. Rusdi Sinuraya
  10. DR. H. Sakhyan Asmara, MSP
  11. Kol. Dt. H. Syaiful Azhar, SE, MAP
  12. Dr. H. Yohny Anwar, MM, MH

Dari ke -12 Bakal Calon ini tidak tercatat Boby NST yang merupakan menantu Presiden RI Bapak Joko Widodo.

Hadir dalam acara Rapimcab Pengurus DPC PPP Kota Medan, Ketua dan Sekretaris PAC se Kota Medan. Turut hadir juga Kota DPC PPP Kab. Deli Serdang Hadi Waluyo. Sebagai undangan.

Awak media sempat berbincang dengan salah seorang peserta yang Muhammad Arifin (Pengurus PAC PPP M.Helvetia) mengatakan bahwa

“Dalam Rapimcab kali ini dari 12 nama bakal calon yang mendaftar ke PPP hanya ada 5 Bakal calon yang hadir yaitu

  1. Kol. Dt. H. Syaiful Azhar, SE, MAP (Bakal Calon Walikota)
  2. Drs. Putrama Al Khairi (Bakal Calon Wakil Walikota)
  3. Dr. H. Yohny Anwar, MM, MH (Bakal Calon Wakil Walikota)
  4. DR. H. Sakhyan Asmara, MSP (Bakal Calon Walikota)
  5. H. Akhyar Nst, Msi (Bakal Calon Walikota)

Mengenai Boby Nst sebagai Bakal Calon Walikota Medan Bung Muhammad Arifin ini mengatakan bahwa “Yang tercatat dalam agenda bakal calon yang tertulis tidak ada tercatat Bobby nst untuk dicalonkan PPP Kota Medan dan juga dalam rapat kami tidak ada membahasnya.

Ditanya tentang visi dan misi para bakol calon wakil dan walikota medan yang hadir

“semua visis dan misi para calon sangat bagus dan sangat layak untuk diusung, tetapi partai juga punya kebijakan dan tidak mungkin semua diusung. Apalagi dalam hal ini kami yakin bakal calon yang akan diusung bukan mutlak sampai Pengurus DPC saja, tetapi pasti ikut campur tangan DPW dan DPP PPP.

Tapi secara pribadi saya sebagai Kader hanya menunggu keputusan saja, terlepas dari itu saya selaku kader partai bawah apalagi sebagai akar rumput yang bersentuhan langsung ke masyarakat akan memperhatikan kebutuhan masyarakat untuk pilkada Walikota Medan periode 2021 s/d 2023. (Junaidi chan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *