Raih Suara Terbanyak, Pasangan H. Surya Bsc – Taufik Zainal Abidin Deklarasikan Kemenangan Di Asahan

Kisaran, Sumut (Mediakomentar.com) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc dan H. Taufik Zainal Abidin S. Sos, MSi telah mendeklarasikan kemenangannya yang berhasil meraih suara terbanyak sebesar 45, 74 % atau meraup sebanyak 84 ribu lebih suara.
Deklarasi kemenangan itu dilakukan di rumah aspirasi ST20 di jalan Tusam Kisaran, Rabu (09/12/2020) sekira pukul 17.30 Wib.
Hasil ini merupakan perhitungan cepat dari saksi yang telah kami bekali. Dimana sampai pukul 17.00 WIB perolehan suara yang kita raih sudah mencapai 45 persen, ujar H. Surya Bsc didampingi Taufik Zainal Abidin serta sejumlah Ketua parpol pendukung dan Tim Relawan Pemenangan.
H. Surya Bsc juga meminta kepada seluruh Tim Relawan dan pendukung ST20 untuk tidak terlalu berlebihan dalam merayakan kemenangan dan tetap menjaga protokol kesehatan. Mari kita syukuri kemenangan ini. Semoga kemenangan ini merupakan kemenangan yang membawa berkah. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Asahan yang telah memberi amanah kemenangan ini, ujar Paslon petahana ini sembari meminta kepada seluruh pendukung untuk menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan.
Berdasarkan perhitungan cepat Tim ST20 diketahui Paslon 01 Nurhazijah – Henri memperoleh sebanyak 33 persen atau meraup 61 ribu lebih suara, Paslon 02 Surya – Taufik memperoleh sebanyak 45, 74 persen atau meraup 84 ribu lebih suara dan Paslon 03 Rosmansyah – Winda memperoleh sebanyak 21 persen atau meraup 39 ribu lebih. Sedangkan total seluruh suara masuk sebanyak 184.789 pemilih.(Kr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: