Pupuk NPK Bertuliskan PTPN 4 Di Perjual Belikan Ke Masyarakat

Simalungun (mediakomentar.com) -Beredarnya Pupuk NPK berlogo PTPN 4 yang tertulis di Goni ukurun 50 kg di wilayah Kec. Dolok Pardamean Kab. Simalungun Provinsi Sumatera Utara ternyata memang benar adanya.

Pupuk yang dicurigai dikonsumsi hanya untuk PTPN 4 itu sudah diperjual belikan dimasyarakat. Menuurut keterangan masyarakat yang ditemui awak media, Jumat (17/01/20) bahwa pupuk ini telah beredar sekitar sebulan yang lalu dengan harga pergoninya ukuran 50 kg Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah)” ungkap warga (red)

Selanjutnya awak media mengkonfirmasi hal ini ke Askep PTPN 4 dengan inisial RT melalui WA, Jumat (17/01/20) tentang darimana datangnya pupuk yang beredar di kalangan masyarakat Kec. Dolok Pardamean hanya menjawab  “bahwa saat ini tidak ada program pemupukan di areal Perkebunan Teh Toba Sari Kec. Sidamanik” terangnya.

Informasi yang berhasil awak media himpun bahwa Pupuk tersebut diperjualkan kemasyarakat langsung kelokasi lingkungan masyarakat dengan oknum yang tidak dikenal, mengendarai mobil Colt Diesel tanpa plat nomor kenderaan. (Lukder N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *