PTPN IV Unit Teh Sidamanik Rayakan Ulang Tahun Ke-24 Dengan Meriah

Simalungun (mediakomentar.com) – Dengan acara pemotongan nasi tumpeng yang dipimpin oleh Bapak Win Dwi Putrra, PTPN IV unit Teh Sidamanik Kab. Simalungun Sumatera Utara resmi merayakan acara ulang tahun yang ke 24, Rabu (11/03/20)

Diawali dengan upacara bendera merah putih dan ditutup dengan makan bersama, acara yang yang dirayakan oleh para jajaran karyawan dan diliput oleh awak media ini berjalan dengan meriah dan penuh rasa kekeluargaan.

Disinggung oleh awak media terkait mengapa perayaan ini merupakan ulang tahun yang ke 24, Bapak Dwi Putra mengatakan

foto: Baju Putih Bapak Win Dwi Putra (Manger Perkebunan Unit Teh Sidamanik), Lukder Napitu (awak mediakomentar.com), dan Petugas Keamanan

“ Memang dulunya sejak zaman penjajahan Belkanda kebun the sidamanik ini memang sudah ada, tetapi sejak 24 tahun yang lalu berubah menjadi PTPN IV” jelasnya

Ditanya tentang harapan program perkebunan kedepan, Bapak Manager yang terkenal ramah ini mengatakan “ Kita berharap kedepannya mutu teh dari Unit Sidamanik ini semakin bagus, apa lagi saat ini mutu teh telah teruji di laboraturiumjepang bahwa manfaat teh tersebut sangat baik bagi kesehatan jantung” harapnya.

Selanjutnya beliau mengatakan dan berharap kepada seluruh jajarannya biusa menjalin kerjasama yang baik dan saling mendukung untuk kemajuan PTPN IV terutama Unit teh Sidamanik yang dipimpinnya. (Lukder Napitu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *