PT. Wings Food Bersama PABB Bagi-Bagi Tenda Kepada Para Pebetor

Deli Serdang, Sumut (mediakomentar.com) – PT. Wings Food melalui Pengurus Perkumpulan Abang Abang Becak Bersatu (PABB) membagi-bagikan Tenda Becak kepada para anggotanya dan kepada pengemudi Becak Bermotor (Pebetor) lainnya di seputaran Pasar 5  Jl. Denai, Sabtu (23/01/21) sekira pukul 09.30 Wib.

Kepada awak media Jemmy Lubis, SH selaku Ketua Umum PABB mengatakan bahwa”

“Untuk yang ketiga kalinya PT. Wings telah memberikan bantuannya kepada kami selaku berprofesi Pebetor. Pada kali ini bantuan yang kami terima sebanyak 150 bh Tenda. Jika di jumlahkan dari bantuan pertama , kedua dan yang ketiga ini, sudah kurang lebih 500 bh tenda yang sudah diterima.

Dimana pada pembagian pertama kami bagikan kepada teman Pebetor di Jl. Kebun Sayur Rambungan 1 Desa Bandar Klippa Kec. Percut Sei Tuan. Yang kedua di Jl. Mustafa Medan yang ketiganya hari ini di Seputaran Pasar 5 Jl. Denai.

Insya Alllah kegiatan ini akan terus berlanjut, sebab ini merupakan salah satu program dan impian PABB untuk membantu Para pengemudi Betor, walaupun masih berupa bantuan tenda. Karena kami yakin masih banyak Para Pebetor yang membutuhkan tenda untuk becaknya” jelasnya

Tambahnya lagi, Besar harapan saya sebagai Ketua Umum dari Perkumpulan Abang Becak Bersatu (PABB) sangat mengharapkan supaya pengemudi betor ini dapat perhatian lebih baik dari kalangan pemerintah maupun masyarakat menengah keatas apalagi disuasana covid ini. Dimana masa pandemi ini segala profesi mengalami dampak sulit mencari rizqi” harapnya

Pak  jemmy yang juga berprofesi dibidang hukum mengatakan

“saya berada ditengah-tengah kawan pembetor ini, punya keinginan untuk saling membantu apalagi profesi saya sebagai pembela masyarakat yang lemah. Dan kami para pengurus PABB bertekad agar tetap solid dan semakin solid. Sebab masih banyak para Pebetor yang masih membutuhkan bantuan antar sesama terutama sesama pebetor” harpnya lagi sambil menutup pembicaraan (Nur Anidah Nst, Sp.d)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: