PPKM Di Perpanjang Kapolsek Percut Sei Tuan Janpiter Napitupulu Bagikan Paket Sembako

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Dengan di perpanjangnya PPKM Darurat hingga 2 Agustus 2021,Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu SH.MH salurkan bansos dari Polri kepada masyarakat di Kecamatan Medan Tembung, Kamis (29/7/21).

 

Dalam pembagian sembako, turut didampingi Wakapolsek, AKP K.Tarigan SH, Kanit Binmas, Iptu M Rohim Dalimunthe, Kanit Sabhara, Iptu H Manurung SH, Kepling dan awak media.

 

Pemberian bantuan bansos (paket sembako) dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut Seituan Janpiter Napitupulu langsung di serahkan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di Kecamatan Medan Tembung.

 

Dikatakan Janpiter,” ditengah masa pandemi ini hendaknya masyarakat tetap harus menjaga keamanan ketertiban ditengah masyakarat dan jangan mudah terprovokasi berita-berita Hoax terkait virus covid-19 ,katanya . Sambungnya ,mari bersama-sama kita menjaga protokol kesehatan (Prokes) agar tidak terjangkit Covid-19. Tetap mematuhi prokes dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, wajib memakai masker, jaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas di luar rumah dan menjaga pola makan yang bergizi. Dan ini ada bantuan Sembako dari Polri ,semoga dengan bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat dengan di perpanjangnya PPKM ,tutup Janpiter

 

Pantauan awak media ,masyarakat yang menerima bansos mengucapkan trimakasih kepada Polri dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Kepolisian, khususnya Polsek Percut Percut Sei Tuan, semoga Polri tetap jaya,” kata warga. ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *