Polsek Medan Area Amankan 2 Kelompok Remaja Yang Tawuran

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Polsek Medan Area Polrestabes Medan amankan 21 orang Remaja yang tawuran di jalan AR.Hakim Medan Kel.Pasar Merah Timur Kec.Medan Area minggu (21/02) sekira pukul 05:00wib

Mendapat informasi adanya tawuran remaja tersebut, Kanit Reskrim IPTU Rianto atas perintah Kapolsek Kompol Faidir Chaniago, SH, MH segera turun ke lokasi demi mencegah tawuran tersebut semakin melebar. Dan benar saja kehadiran Personil Polsek Medan Area membuat 2 kelompok yang berseteru kocar-kacir kesegala arah.

Sebagian kelompok remaja yang melarikan diri masuk kedalam kantor Bapera Sumut. Walaupun begitu Personil Polsek Medan Area yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU P.Rianto SH langsung masuk ke kantor Bapera Sumut dan berhasil mengamankan kelompok anak remaja yang baru melakukan tawuran.

21 orang remaja yang berhasil diamankan dan dibawa ke Mako, didapat keterangan dan pengakuan dari para remaja bahwa tawuran tersebut antar 2 Genk Motor yang, dimana menurut pengakuan para Remaja bahwa mereka termasuk anggotanya.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH melalui Kanit Reskrimnya IPTU.Rianto SH membenarkan telah terjadi bentrok 2(dua) kelompok remaja dan mengamankan 21 orang anak remaja serta dibawa ke mako untuk penyelidikan lebih lanjut. Dan informasi tersebut didapat dari masyarakat yang merasa resah.

Selajutnya Ke 21 orang yang terlibat tawuran tersebut yang telah meresakan warga diamankan ke Mako Polsek Medan Area untuk diambil keterangannya. Setelah di periksa ke 21 anak ini akan di pulangkan ke orang tuanya dengan memanggil orang tuanya agar datang ke kantor Polsek Medan Area,”kata Kanit Reskrim kepada awak media. (novrizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: