Polres Tanah Karo Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Kaban Jahe

Karo, Sumut (mediakomentar.com) – Polres Tanah Karo bersama TNI dan Pemkab Karo beserta Sat Pol PP dan siswa Pramuka melakukan Penyemprotan Disinfektan di kota Kabanjahe Kec. Kabanjahe Selasa 13 Juli 2021 sekitar pukul 10:00 wib.

 

Penyemprotan dilakukan sesudah melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Tanah Karo bersama TNI, Pemkab Tanah Karo, Sat Pol PP dan Personil Sabhara Polres Tanah Karo.

 

Penyemprotan menggunakan mobil Water Canon Sabhara Polres Tanah Karo, penyemprotan di mulai dari Kota Kabanjahe seperti jalan lintas, Toko / Ruko penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid -19 yang sudah banyak memakan korban.

 

Lurah Padang Mas Kec. Padang Jahe Aldian Purba mengatakan,” Terimakasih Polres Tanah Karo terutama Personil Sabharanya yang telah melakukan penyemprotan Disinfektan Di kota Kabanjahe dan di kelurahan Padang Mas Kecamatan Kabanjahe saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 75 semoga Polri semakin sukses salam menjuah-juah” katanya

 

” Mari bersama-sama kita lawan covid-19 yang telah banyak menelan korban jiwa ,dengan dilakukannya penyemprotan Disinfektan dapat menggempur covid-19 yang ada di kabupaten Tanah Karo” pungkas Aldian Purba Lurah Padang Mas. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *