Polres Sergai Terima Kunjungan Pamatwil Ops Ketupat Toba 2021 Poldasu

Sergai, Sumut (mediakomentar.com) –  Pamatwil Ops Ketupat Toba 2021 Polda Sumatera Utara yang terdiri dari Karo Logistik Polda Sumut Kombes Pol Drs. Diat Chardy an  Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol Yus Nurjaman,S.I.K,M.Si menyambangi Polres Serdang Bedagai di wilayah hukum kerjanya, Senin (10/05) sekira pukul 16.00 Wib

Berdasarkan keterangan dari Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Sopian kepada awak media, Senin (10/05/2021) Pamatwil Ops Ketupat Toba 2021 Polda Sumatera Utara Wilkum Polres Sergai Karo Logistik Polda Sumut bersama Dir Samapta Polda Sumut Didampingi Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang,S.H,M.Hum, Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,S.H,  Kabag Ops Kompol T. Manurung, Para PJU Polres Sergai Mengunjungi Mapolres Serdang Bedagai dan juga melakukan Pengecekan Terhadap Pos Pam III Simpang Tiga Perbaungan, Kec. Perbaungan.

Dalam arahannya kepada petugas yang berada di Pos Pam yang berada di Simpang III perbaungan mengatakan :

“ Agar Petugas Pos Pam agar melaksanakan Tugas sesuai dengan SOP dan Sasaran Ops Ketupat Toba dengan melakukan Penyekatan Kendaraan yang akan melaksanakan Mudik Lebaran, menjaga keselamatan dan keshatan dalam bertugas serta membuat jadwal bertugas bergantian guna mengantisipasi pemudik yang dilakukan malam hari menjelang pagi” jelasnya.

Tambahnya lagi bahwa Jajaran Polres Serdang Bedagai hari ini (senin, 10/05/21) bahwa dalam melakukan penyekatan di Pos simpang tiga perbaungan melakukan penghentian kendaraan yang diduga dikendarai oleh pemudik dengan menanyakan asal dan tujuan perjalanan serta menanyakan surat jalan bilamana pelaku perjalanan dinas/kerja dan surat keterangan bilamana dalam rangka berobat maupun kemalangan.

Sedangkan sampai saat ini didapati ada 13 (Tiga Belas) kendaraan R4 pribadi disuruh putar balik arah (kembali) karena akan melaksanakan perjalanan mudik keluar daerah,  17 (Tujuh Belas) kendaraan R2, putar balik arah (kembali) karena akan melaksanakan Perjalanan Mudik , 15 (Lima Belas) Orang masyarakat dilakukan tindakan Fisik berupa Push Up karna tidak mematuhi Protokol Kesehatan.   Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif” jelas Kasubbag AKP Sopyan. (ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *