Polres Pelabuhan Belawan Musnakan Sabu di Blender

Belawan, Sumut (mediakomentar.com) – Polres Pelabuhan Belawan menggelar Konfrensi Pers Narkoba, pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Shabu Rabu (7/7/21).

 

Konfrensi Pers diadakan di Aula Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., Dan di dampingi langsung oleh Wakapolres pelabuhan Belawa Kompol Herwansyah SH,Msi

 

Dalam Konfrensi pers dikatakan Kapolres, barang bukti yang dimusnakan sebanyak 682,65 gram shabu yang disita dari 4 tersangka dengan 3 laporan yang berbeda.

 

Dalam Konfrensi Pers turut hadir Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi, SH, MH., Kasiwas IPTU L. Pasaribu, Para Kanit Narkoba, Polres Pelabuhan Belawan, JPU Kejari Belawan, Kuasa Hukum Polres Pelabuhan Belawan M. Yunus, SH., Team Labfor Polda Sumut dan Personel Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

 

Sebelum dilakukan pemusnahan, barang bukti di tes dahulu keasliannya terlebih dahulu oleh Team dari Labfor Polda Sumut dan dari hasil tes terbukti positif shabu – shabu.

 

Selanjut nya para tamu yang hadir secara bergantian memasukkan barang bukti shabu kedalam blender untuk dihancurkan. Setelah semua barang bukti shabu di hancurkan dengan cara di blender, kemudian dibuang melalui saluran pembuangan WC yang berada di aula Polres Pelabuhan Belawan dan bungkus plastik barang bukti shabu dibakar.

(Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *