Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Ringkus 4 Komplotan Rampok  Seorang Penadah

Medan (mediakomentar.com) Malang benar nasib berinisial mawar (28) warga Jl. Pari no 75 Blok A GM II kel.Tangkahan kec. Medan Labuhan. Mobil Taxi online yang di tumpanginya kerampokan di Pintu tol Tj. Mulia setelah tersangka  ISS (14) warga Jl. Almunium IV gg Mansyur Tg.Mulia membuka pintu depan sebelah kiri mobil kemudian tas yang dipegang korban di rampas paksa oleh pelaku,  selanjutnya pelaku lari ke arah pemukiman warga jum’at 13/10/2919 sekira pukul 11:20 wib.

Informasi yang dihimpun awak media dari Polres Pelabuhan belawan sesuai keterangan pelapor berinisial Mawar (28) warga JL.Pari no 75 blok A GM, Mawar (28) mengatakan

“Saat itu saya baru dari bandara kuala namo balik ke Medan melintas lewat jalan Tol, pas didepan pintu Tol tanjung mulia sopir taxi online mengisi E Tol dan tiba – tiba saja seorang tak dikenal membuka pintu depan mobil dan langsung merampas tas milik saya dan langsung kabur mengarah ke rumah warga.

Selanjutnya korban perampokan berinisial Mawar (28) warga JL.Pari no 75 blok A GM membuat laporan atas musibah yang dialaminya dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 293  / IX / 2019 / SU / SPKT Pel.Belawan, tanggal 16 September 2019.

Usai kejadian selanjutnya Timsus Gagak yang dipimpin Katimsus Ipda Herikson Siahaan, SH, MH mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa teman pelaku perampokan berinisial RRZ (21) dan EFS (20) berada di Pintu Tol TJ.Mulia Gg Padi warnet natanael.

Kemudian Timsus Gagak langsung terjun kelokasi dan mengamankan kedua pelaku senin 16 /10/2019 sekitar pukul 10:00 wib dan langsung diboyong ke mapolres untuk pengembangan.

Usai dilakukan pengembangan selanjutnya Timsus Gagak kembali meringkus satu pelaku berinisial ISS (14) sekira pukul 13:40 wib yang melakukan perampokan di pintu Tol Tj.Mulia sekitar pukul  12:20 wib.

Selajutnya dilakukan pengembangan kembali dan Timsus Gagak kembali meringkus seorang pelaku lagi berinisial RMS (23) tepatnya di lorong tengah Tj.Mulia senin 16 /10/2019 sekira pukul 14.30 wib.Selanjutnya petugas melakukan pengembangan dan menangkap LRMS (23) yang merencanakan pencurian di dalam mobil.

Kemudian Timsus Gagak melakukan pengembangan dan kembali dan akhirnya petugas kembali mengamankan seorang penadah berinisial MM (26) sekitar pukul 15:00 wib kemudian di giring ke Mapolres Pelabuhan Belawan untuk di proses.

Dari tangan ke 4 pelaku dan seorang penadah petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa Hp milik korban, Dompet milik korban ,Kunci T ,Pisau Kecil, Kartu ATM dan identitas milik korban

( novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *