25 Januari 2022

Polres Pelabuhan Belawan Berbagi Sosial Ke Pebetor, Harap Kapolres Selalu Jaga Kekondusifan Wilayah Belawan 

Mediakomentar.com | Belawan -  Jum'at barokah Polres Pelabuhan Belawan Berbagi 150 nasi kotak ke para pebetor di depan Pelabuhan Bandar Deli jalan Pelabuhan Belawan sekira pukul 11:00 wib.

Mediakomentar.com | Belawan –  Jum’at barokah Polres Pelabuhan Belawan Berbagi 150 nasi kotak ke para pebetor di depan Pelabuhan Bandar Deli jalan Pelabuhan Belawan sekira pukul 11:00 wib.

 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S Sik SH.MH di wakilkan Wakapolres Dr.Herwansyah Putra SH.Msi bersama Kasat Binmas AKP Gunawan SH dan juga beberapa personil membagikan 150 nasi kotak kepada Pebetor dan Abang becak.

 

Dalam Giat sosial rutin di Jumat penuh berkah ,Polres Pelabuhan Belawan selalu berbagi rezeki kepada masyarakat pelabuhan Belawan khususnya yang kurang mampu, dan juga kepada anak yatim serta Kaum Duafa .Kapolres pelabuhan AKBP Faisal Rahmat berharap dengan adanya Giat Sosial yang di lakukan dapat membantu masyarakat pelabuhan Belawan.

 

“Semoga di massa pandemi ini kita selalu menjaga kesehatan ,selalu mencuci tangan ,memakai masker dan jangan berkumpul di keramaian serta menjaga jarak . Mari kita sama-sama berdoa agar Pandemi ini segera selesai dan kita dapat beraktifitas seperti biasa tanpa memakai masker lagi harapnya dan yang paling saya harapkan mari kita jaga kekondusifan di wilayah Pelabuhan Belawan ini harapnya.

(Novrizal)