POLRES PELABUHAN BELAWAN ADAKAN KORDINASI LINTAS SEKTORAL” SETIAP KECAMATAN SEDIAKAN LOKASI

BELAWANAN, SUMUT (MEDIAKOMENTAR.COM) –  Polres Pelabuhan Belawan laksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral bertempat Aula Wira satya Rabu (31/03/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Rapat Koordinasi lintas sektoral yang dipimpin Kapolres Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH yang di wakili langsung oleh Wakapolres Belawan Kompol Herwansyah Putra SH MSi dan para kapolsek jajaran , Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora, Koramil 10.11.12 Medan labuhan ,Medan Deli dan labuhan Deli, Camat Belawan, Camat Labuhan Deli, staf Camat Medan Deli, staf Camat Medan Marelan, staf Camat Medan Labuhan, staf Camat Labuhan Deli, staf kepala dinas Pukesmas Medan Labuhan, Medan Marelan, Medan Deli dan Labuhan Deli serta para Dokter juga Bidan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk berkordinasi dengan pihak kecamatan ,Dinas kesehatan dan Juga TNI AD Koramil 10.11.12 .Kompol Herwansyah Putra SH MSi mengatakan,” Kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral bertujuan untuk mensukseskan program Pemerintah dalam giat vaksin Covid 19 untuk Rakyat Indonesia .

“Tujuan rapat ini di laksanakan guna mendatakan jumlah pemakaian dan persediaan Vaksin Covid 19 dan menyiapkan tenaga Vaksinator. Pihak Kecamatan agar menyelenggarakan Vaksin Massal dan menyediakan lokasi serta menentukan waktu untuk mengajak warganya bersedia di vaksin,” katanya.

Sambungnya,” Pihak Kecamatan agar menyelenggarakan Vaksin Massal dan menyediakan lokasinya serta waktu. Memobilasi atau mengajak warga untuk bersedia di Vaksin serta menyiapkan lokasi lokasi giat Protokol Kesehatan ( PROKES) dan Vaksin Covid,”Pungkasnya. Serta usai kegiatan dilanjut dan ditutup dengan foto bersama ,salam Polri Presisi.

( Novrizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: