Polres Metro Bekasi Harus Menangkap Lanex Pembackup Toko Obat Tipe G

Bekasi, Jabar (mediakomentar.com) – Sangat disayangkan dengan apa yang terjadi di Kabupaten Bekasi, seharusnya yang mengatasnamakan Organisasi Masyarakat (ormas) menciptakan kondusifitas di wilayahnya, ini malah membuat kegaduhan dan sangat miris menjadi pembackup Toko Obat Tipe G yang sangat berbahaya untuk generasi muda indonesia.

Lanex Oknum Ketua Ormas yang diduga melakukan pengkondisian adanya koordinasi dari berbagai toko obat tipe G di Bekasi yang beberapa waktu lalu sempat ditutup oleh SATGAS MAPAN bersama Ketum MAPAN, sekarang ini dibuka kembali, karena sudah ada pengkondisian antara Bos Obat Tipe G dan Lanex ( Oknum Ketua Ormas-red).

Dan beberapa waktu lalu Lanex bersama anteknya yang mengatasnamakan Aliansi Ormas Kabupaten Bekasi menyerang Ketua Umum MAPAN (RD75-red) yang berusaha menutup toko obat Tipe G yang dapat merusak generasi muda indonesia.

Melalui seluler, Ketum MAPAN Indonesia, RD75 menceritakan pada saat penyerangan yang dilakukan oleh Oknum Ketua Ormas dan anteknya yang mengatasnamakan aliansi ormas kabupaten Bekasi, Ia mengatakan, “jadi pada Saat Penyerangan Terhadap Saya (RD75-red), dengan Lantangnya Lanex Di depan Massa Gabungan Ormas yang Mereka sebut sebagai Aliansi Ormas Kabupaten Bekasi mengatakan Mampu Mengeluarkan Ini menit ini detik , artinya Malam Ini juga Oknum Penjual Obat Tipe G yang berkedok Toko Kosmetik yang Di Amankan Oleh Ketua Umum Mapan Dan team Satgas dan Diserahkan Ke Polres Metro Bekasi,Saya bereskan, begitulah kira kira yang dikatakan Lanex.

Dan Bahkan Dengan Lantangnya Dihadapan Ketua Umum Mapan saat penyerangan itu Lanex Mengatakan “Sedangkan Anggota saya ketangkap Kasus Narkoba Bisa saya Bebaskan, Ne banyak Saksinya,” Ketum Mapan Menirukan Ucapan Lanex.

Untuk itu, Saya selaku ketua umum MAPAN Indonesia berharap Polres Metro Bekasi untuk segera bergerak juga menangkap dan periksa Lanex oknum ketua ormas dan anteknya yang sudah menjadi pembackup toko-toko obat Tipe G yang sudah membahayakan generasi muda bangsa, serta Lanex yang diduga telah melakukan pengkondisian dengan Bos Toko Obat tipe G agar toko-toko obat tipe G itu kembali beroperasi. “ujarnya.

” Polri Dan TNI tidak Boleh Kalah dengan Kekuatan ORMAS, Setahu Saya Polri dan TNI tetap Membangun Komunikasi dan sinergitas Dengan Ormas Manapun yang punya Jiwa Dan Kecintaan Terhadap NKRI, Jangan Karena Oknum Oknum Yang memanfaatkan Nama Ormas, sehingga Merusak Maruah Ormas Itu sendiri akibat Ulah Oknum”.

” Saya Percaya Tidak Ada Ormas Manapun yang Menerima Kehadiran toko toko Obat Terlarang Tipe G yang dapat Merusak Generasi Bekasi, kalaupun ada yang berusaha membackupnya atau mengkondisikan, Saya pastikan tidak akan lama lagi untuk menikmati kehidupan di dalam jeruji besi, jadi sekali lagi Polres Metro Bekasi segera tangkap dan periksa, jangan sampai keberadaan toko toko obat tipe G yang dengan bebas beroperasi itu, dapat merusak generasi penerus bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi. (Sumber: MAPAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *