Poldasu Serahkan 35 Unit Kendaraan Dinas Ke Jajaran Sat Lantas

Medan (mediakomentar.com) – Penyerahan kendaraan Dinas Sat Lantas dari Dit Lantas Polda Sumut ke jajaran Kasad Lantas Polda Sumut oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Adrianto SH .MH di lapangan KS Tubun Mapolda Sumut senin (18/11/19) sekira pukul 08:00 wib.

Acara penyerahan kendaraan Dinas dari Dit Lantas Polda Sumut kepada jajaran kasad Lantas Polda Sumut turut hadiri Irwasda Polda Sumut, Kasat Lantas sejajaran Polda Sumut, Perwira, Bintara dan ASN Polda Sumut.

Dalam acara Penyerahan kendaraan Dinas jajaran Sat Lantas Polda Sumut Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Adrianto SH.MH menyampaikan”Pada Kesempatan Yang Berbahagia Ini, Syukur Alhamdulillah institusi Polda Sumut Dan Jajaran Telah Menerima Kendaraan Dinas Operasional Satlantas Dari Korlantas Polri.Berupa Kendaraan Bermotor 35 Unit antaralain Toyota Rush Sebanyak 27 Unit, Double Gabin 2 unit dan sepeda motor sebanyak 6 unit.Hal Ini Merupakan Bentuk Kepedulian Korlantas Polri Yang sejalan Dengan salah Satu Dari 7 Program Prioritas Penguatan Polri Yang Promoter Menuju Indonesia Maju Yaitupadaprogram Ke 2 .Pemantapan Harkamtibmas khususnya pada poin Ke 6 yakni Pemantapan Kamseltibcarlantas.
Kepada para Kasat Lantas sejajaran penerima bantuan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, agar bertanggung jawab Atas Pengawasan serta Penggunaannya. Segera Distribusikan Fasilitas Ranmor roda empat dan roda dua kepada anggota Polantas dengan tepat guna serta tepat sasaran “pungkas Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Adrianto SH .MH.

Tambah Kapolda “hindari penggunaan untuk kepentingan pribadi dan lakukanlah pendataan administrasi yang benar, serta peliharalah kendaraan dengan baik, untuk menunjang pelaksanaan tugas Operasional.

Sambung Kapolda”Saya berharap dengan penambahan Randis saat ini, dapat memaksimalkan kinerja Satlantas dengan mampu Meminimalisir permasalahan bidang Lalu Lintas .Seperti mengurai kemacetan Lalu Lintas, Geng Motor, Balapan Liar Dan Kejahatan Jalanan Lainnya. Gunakan Randis ini siang dan malam, atur distribusi BBM nya sehingga Polda Sumut bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *