Poldasu Konfresi Pers  7 Tersangka Untuk 35 Kg Sabu

Medan (mediakomentar.com) – Rabu (23/10/19) bertempat dihalaman Ditresnarkoba Polda Sumut diadakan konfrensi Pers Hasil Ops. Antik Toba terkait lebih kurang 35 kg sabu dengan tersangka 7 orang. Pada konfresi Pers ini disaksikan oleh Kapolda Sumut beserta PJU, BNN Prov Sumut dan wartawan unit Polda.

Penangkapan para pelaku ini dilakukan dilokasi berbeda dan dengan waktu yang berbeda juga. Dimana pada penangkapan perdana dilakukan pada tanggal 12 Oktober 2019 dengan tersangka EWS, A dan JAN di daerah Kota Binjai dengan barang bukti 4 Kg. sabu

Penangkapan kedua dilakukan pada tanggal 13 oktober 2019 dengan tersangka S di Kota Binjai dengan barang bukti 1 Kg. sabu.

Sedangkan penangkapan ke tiga di lakukan pada tanggal 16 Oktober 2019 dengan tersangka M Als Z, F dan F Als I Dikota Stabat. Setelah melakukan pengembangan dan berdasarkan ketiga pelaku bahwa barang haram tersebut mereka simpan di Kota Binjai.

Sewaktu ketiga tersangka hendak kebawa ke Kota Binjai, ketiganya mencoba melarikan diri sehingga petugas melakukan tindakan terukur di kaki sebelah kiri. Dan dari ketiga tersangka ini didapatkan barang bukti 30 Kg sabu.

Pasal yang disangkakan yaitu Pasal 111 ayat (1) dan atau pasal 112 (2) jo. Pasal 132 Ayat (1) UU RI no. 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman pidana atau hukuman mati. (novrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *