POLDA SUMUT GELAR RAZIA PATUH TOBA 2019 DI JL.SM RAJA

Medan(mediakomentar.com)Puluhan kendaraan Roda Dua dan Empat terjaring Razia Patuh Toba 2019 di JL.SM.Raja tepatnya depan Makam Pahlawan Medan selasa (10/9/2019) sikitar pukul 9:30 wib.

Razia Patuh Toba 2019 dipimpin langsung oleh Kanit ll Tatib Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Sumut AKP T.H.SIBUEA turut didampingi dari Personil Gakkum Dit Lantas Poldasu, Propam Poldasu dan Brimob Poldasu jumblah personil sebanyak 30 Personil dari Poldasu.

Dalam Razia Patuh Toba 2019 puluhan Pengendara yang melakukan pelanggaran lansung di tindak oleh Personil Poldasu.Pengendara roda dua dan empat yang terjaring Razia kebanyakan surat kendaraannya tidak lengkap ,tidak memakai Hellm dan tidak memakai septibel saat berkendara.

Saat awak mediakomentar.com wawancara langsung ke Kanit LANTASII AKPT.H.SIBUEA dalam Razia Patuh Toba 2919, Pelanggaran apa saja yang ditindak, Kanit Dit Lantas AKP T.H SIBUEA mengatakan.
“Sebelum di tindak (dilakukan penilangan ) kami memberhentikan si pengendara dan nemeriksa surat kendaraanya, bagi pengendara yang tak menyalakan lampu menggunakan Hellem, Septibel (sabuk pengaman) menggunakan Hanphone saat berkendara ,menggunakan lampu rotater ,mabuk dan anak dibawah umur mengendarai sepeda motor langsung di Tilang terang AKP T.H SIBUEA kepada awak mediakomentar.com.

( novrizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: