Polantas P. Sei Tuan Bersihkan Pohon Tumbang Di Jalan Akibat Hujan Deras

Medan (mediakomentar.com) – Hujan deras di sertai angin kencang hingga mengakibatkan Pohon tumbang di JL. Letda sujono kamis malam (28/11/209).

Informasi yang didapat awak media komentar.com saat Petugas Polantas Percut sei tuan sedang Gatur di pagi hari ,Terlihat oleh awak media Personil Polantas pencut sei tuan sedang melakukan penggeseran ranting pohon yang tumbang di perempatan lampu merah mandala akibat hujan di sertai angin kencang Jum’at (29/11/2019) sekira pukul 06:00 wib.

Kanit Lantas Percut sei tuan IPTU JHON PANJAITAN beserta personil melakukan penggeseran ranting pohon agar akses jalan Ledda sujono kembali lancar.Saat Kanit Lantas Percut sei tuan IPTU JHON PANJAITAN berserta personil melakukan pembersihan ranting pohon ,pengemudi yang melintas tak mau menyebutkan nama nya mengucapkan Terimakasi kepada Pak JH panjaitan.

IPTU JHON PANJAITAN mengatakan ” kapada awak mediakomentar.com , ini sudah tugas dan kewajiban kami melayani maupun membantu masyarakat.Kami juga di setiap jum’at barokah berbagi rezeki kepada masyarakat seperti berbagi nasi kotal untuk para pe betor ,petugas sapu jalanan dan kaum duafa “pungkas nya.

Pengemudi yang melintas mengatakan”Terimakasih pak, di jum’at barokah ini bapak telah sangat membantu kami sehingga waktu kami tidak terbuang, kami juga tidak telat masuk kerja “katanya.  ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *