Personil Polsek Medan Kota Layat Rumah Duka Bribka Afandi

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Kapolsek Medan kota Kompol Ramadan Sik diwakili Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Marvel Stefanus Arantes Ansanay dan Kanit Intel Iptu PP Sirait bersama sejumlah personil layat ke rumah duka Orang tua dari ayah Bribka Afandi di jalan Menteng raya Gg Rahayu Selasa (25/5/2021) sekira pukul 09:00wib.

Kedatangan personil Medan kota mewakili Kapolsek ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa atas wafatnya orang tua dari personel Intel Polsek Medan kota Bribka Afandi yang meninggal karna sakit.

Kanit Intel Polsek Medan kota Iptu PP Sirait mewakili rekan-rekan personil mengatakan kepada keluarga duka .
“Bapak Kapolsek tidak dapat hadir karna berhalangan ada giat di Polrestabes Medan .Dan kami yang hadir mewakili dari Polsek Medan kota turut berduka , ini ada sekedar tali asih dari Polsek Medan kota untuk keluarga duka yang di tinggal, semoga bermanfaat.

Warga jalan Menteng raya Gg Rahayu mengatakan, Almarhum bapak Rusli semasa hidupnya sangat baik bertetangga sesama warga . Dan warga mengatakan anak dari almarhum bapak Rusli yang bertugas di Polsek Medan kota sebagai personil Intel Bribka Afandi juga terkesan ramah di kampung tempat tinggalnya ,sangat bermasyarakat.

Kapolsek Medan kota Kompol Riki Ramadan juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam -dalamnyan kepada keluarga Afandi dan semoga keluarga yang di tinggalkan tabah Serta Almarhum di tempatkan di sisi Allah SWT.

( Novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *