Personil Polantas Polrestabes Medan Terkesan Arogan Kepada Awak Media

Medan (mediakomentar.com) Diduga Sikap Arogan Polantas Polrestabes Medan yang pernah di alami wartawan online kini terulang kembali kepada wartawan online yang berunit di POLDA berinisial SJ (30) warga Laudendang sabtu (7/9/19) sekitar pukul 11:00 siang saat melintas di JL .Kesawan Medan.

Pasalnya saat seorang pengendara Sepeda Motor yamaha Jupiter MX BK 4706 XV berinisial SJ (30) warga Laudendang yang diketahui, wartawan online berunit di POLDA sedang melaksanakan tugas peliputan ORMAS tiba – tiba di hadang oleh Petugas Polantas Polrestabes Medan tepatnya depan Pajak Hindu.

Informasi yang dihimpun awak mediakomentar.com saat dikonfirmasi langsung ke SJ (30) warga Laudendang mengatakan.

“Bang saat saya melintas di JL.Kesawan, kecamatan Medan Barat Kota Medan Sabtu (7/9/19) sekira pukul 11.00 Wib tiba – tiba¬† saya di hadang dan dipepet oleh petugas tepatnya depan Pajak Hindu, tiga personil berpakaian dinas dan seorang berpakaian preman tak di ketahui identitasnya petugas apa bukan ?….. .

Akibat kejadian tersebut tugas saya terhambat dan saya tak dapat meliput, tidak hanya itu petugas yang menghadang saya terkesan Arogan karna KTA PERS serta STNK saya sempat di bawanya. Saya juga sempat di bawa ke suatu tempat yang ada POS SCURITY nya, di Pos itu saya langsung di Tilang oleh Petugas diketahui berpangkat BRIGADIR bernama LIHARDO PURBA.

Saat saya di Tilang (ditindak ) yang membuat saya bertanya – tanya, kenapa saya di Tilang tidak dilokasi saya di hadang ada apa ?…… dan selanjutnya sepeda motor saya di bawa oleh seorang yang berpakaian Preman” terang SJ (23) warga Lau dendang kepada awak media komentar.com sabtu (7/9/19) sekira pukul 16:00 sore di JL.Surya Haji Kel.Laudendang Kec.Percut Sei Tuan Kab.Deli Serdang.

Meskipun surat kendaraan sepeda motor SJ berupa STNK dan KTA PERS sudah diperlihatkan dan di serahkan ke petugas , oknum Polisi tersebut tetap memberikan surat tilang warna merah dan langsung saja mebawa sepeda motor milik SJ.

Dilansir dari utramatras.com awak media konfirmasi langsung ke Kasat Lantas Polrestabes Medan melalui whatsahap seluler.

Setelah dikonfirmasi Awak Media Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Julian lewat pesan singkat Whatsap nya, terkait anggotanya yang menilang STNK wartawan dan langsung membawa Sepeda Motor tersebut Kasat Lantas mengatakan

“supaya datang kekantor dan membawa bukti Tilang agar jelas pelanggarannya dan saya akan panggil petugas yang menilang biar jelas tutup Kasat Lantas lewat pesan singkat whatsap nya.

Sementara Kasat Lantas Juliani sedang melaksanakan pendidikan di Sempong dan tidak berada dikantor.

( novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *