Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas, Berada Didalam Bak Kamar Mandi Dengan Posisi Kepala Didalam Air.

Deli Serdang, Sumut (mediakomentar.com) – Warga yang bermukim di Jln. Binjai Km 12, Jln. Pembangun Desa Muliorejo Kec. Sunggal DS, mendadak heboh dan ramai didatangi warga. Pasalnya, disalah satu rumah No. 29 C, ditemukan sesosok mayat perempuan yang tewas dengan posisi tubuh berada didalam bak kamar mandi dan kepala berada didalam air. Sabtu (27/3/2021) malam, sekitar Pukul 21.00 Wib.

Mayat perempuan yang tewas dengan posisi tubuh berada didalam bak kamar mandi tersebut, diketahui bernama J (45) alamat Jln. Binjai Km 12/Jln. Pembangunan Desa Muliorejo Kec. Sunggal DS.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak SE MH didampingi Kasi Humas Aiptu Roni B Sembiring, Minggu (28/3/2020), sekira Pukul 10.30 Wib, menjelaskan, mayat J pertama kali ditemukan oleh Jamiah (53) warga Jln Kompos Dsn 3 Gg. Keluarga Desa Pujimulio ( kakak korban), dimana saat itu, pada hari Sabtu (27/3/2021) sekira, pukul 21.00 wib, datang kerumah korban lantaran khawatir, sebab hp korban dari pagi hingga sore hari tidak dapat dihubungi.

Awalnya, pada hari Sabtu (27/3/2021), sekira pukul 07.00 Wib, Saksi datang kerumah korban dan melihat pintu rumah / ruko milik korban masih dalam keadaan tutup, lalu saksi menelpon korban namun hp milik korban tidak aktif, lalu saksi mencoba menelpon suami korban, namun hp suami korban juga tidak aktif.

“Saksi yang merasa khawatir dengan keadaan adiknya, karena dari pagi hingga sore hari hp korban tidak bisa dihubungi, lalu pada malam harinya, saksi kembali mendatangi rumah korban, namun pintu rumah korban, masih dalam keadaan terkunci. Selanjutnya, saksi memanggil anak saksi dan NH (14), anak korban, untuk datang kerumah korban. ” ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal.

Kemudian, saksi dan anak korban mengecek CCTV dari sebelah rumah korban, dan melihat suami korban pergi meninggalkan rumahnya tersebut dengan menggunakan SP. Motor hanya sendiri dan korban tidak ikut, karna curiga dengan hal itu saksi memanggil tukang kunci untuk membuka pintu rumah korban, karna curiga dengan hal itu saksi memanggil tukang kunci untuk membuka pintu rumah korban.

Masih kata AKP Budiman Simanjuntak, “Sekira Pukul 21.00 Wib, pintu rumah korban akhirnya, bisa di buka, lalu saksi dan saksi lainya masuk kerumah korban dan melihat korban sudah berada di dalam bak kamar mandi, dan posisi kepala korban di dalam air dan kondisi korban sudah meninggal dunia ” ungkapnya.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada kadus dan kepolisian Polsek Sunggal.

Begitu mendapat laporan, petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal yang dipimpin Kanit Resk AKP Budiman Simanjuntak dan Panit IPTU Bambang, segera mendatangi lokasi kejadian, sembari menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan. Sesampainya dilokasi anggota Reskrim Polsek Sunggal langsung memintai keteranga dari para saksi – saksi dan memasang polis line disekitar lokasi kejadian.

Selang beberapa waktu, Tim Inafis Polrestabes Medan datang kelokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya, jasad korban segera dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi.

“Kita dalami dulu informasi dan barang bukti yang kita dapatkan, untuk mengungkap kasus ini. Kami upayakan untuk secepatnya bisa mengungkapnya”, ujar Kanit mengakhiri. (Novrizal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: