Percut Sei Tuan Gatur Dan Himbauan Patuh Toba 2019

Medan (mediakomentar.com) Kanit Lantas Percut Sei Tuan IPTU JH PANJAITAN Gatur di Persimpangan empat Aksara demi lancarnya arus lalulintas rabu 28 agustus 2019 sekitar pukul 06:30 pagi.

Menurut amatan awak mediakomentar.com saat dilokasi terlihat 3 personil Satlantas Percut Sei Tuan yang di Pimpin langsung oleh Kanit Lantas IPTU JH PANJAITAN tampak sigap saat mengatur arus lalu lintas.

Saat awak mediakomentar.com konfirmasi langsung ke kanit Lantas mengatakan.”Gatur ini dilakukan di pagi hari sebelum Apel pagi pukul 09:00wib agar arus Lalu lintas yang berada di wilayah Percut Sei Tuan lancar serta para pengemudi tertib berlalulintas di jalan.

Masih katanya”Dengan dilakukannya Gatur di pagi hari dapat mengantisifasi Laka Lantas di persimpangan maupun di jalan jelas IPTU JH PANJAITAN kepada awak mediakomentar.com.

Terpantau langsung oleh awak mediakomentar.com Saat Kanit Lantas Percut sei tuan IPTU JH PANJAITAN sedang Gatur ,terlihat ada seorang masyarakat mau menyebrang jalan kemudian dengan sigap Kanit Lantas IPTU JH PANJAITAN membantu masyarakat yang mau menyebrang jalan tersebut.

(Novrizal)

Tinggalkan Balasan