Penyidik Satres Narkoba Polrestabes Medan Di Tikam Tahanan

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Kehebohan publik akan berita yang viral terkait terjadinya penikaman seorang penyidik Satres Narkoba Polrestabes Medan Aipda NM (Polwan) sewaktu memindahkan tahanan, masih belum mendapat keterangan resmi dari Polrestabes Medan, Selasa (5/1).

Informasi yang didapat bahwa kejadian penikaman tersebut dilakukan seorang Tahanan dari warga negara Nigeria dengan inisial DMM (25). Dimana si pelaku sebelumnya di kurung di sel Blok G di tahanan Polrestabes Medan. Dikarenakan sering melakukan keributan antar sesama tahanan, maka pihak kepolisian berencana memindahkan tahanan ke sel lain. Senin (4/1)

Tapi disaat dilakukan pemindahan, walau tangan pelaku sudah terborgol tetap melakukan perlawanan dan malah borgol tersebut terlepas dari pergelangan tangannya. Selanjutnya dengan menggunakan gunting yang belum tau darimana didapatnya, si pelaku melakukan penikaman kepada korban. Kejadian yang menghebohkan tersebut terjadi pada hari senin (14/1) sekira pukul 18.00 Wib.

Diketahui bahwa pelaku ditangkap dengan kasus Narkoba pada 25 Desember 2020 di Jl. Setia Budi Medan dengan Barang Bukti 3 paket sabu-sabu seberat 0,2 gram.

Sewaktu awak media mencoba mengkonfirmasi hal ini langsung ke bagian Satres Narkoba melalui petugas Piket, petugas tidak memberikan keterangan pasti. Sedangkan sewaktu dikonfirmasi melalui selular (WA) ke Kanit I Satres Narkoba, selasa (5/1) sekitar pukul 18.50 Wib, belum ada mendapat balasan. (rizal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: