Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Periode 2019 – 2024 Dikukuhkan

Kisaran, Sumut (Mediakomentar.com) – Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan masa bakti 2019 – 2024 secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Sharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Senin (30/11/2020).

Kegiatan pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan yang sekaligus dirangkai dengan Workshop Organisasi dan Pelatihan E – Reporting itu tampak dihadiri oleh Plh Bupati Asahan di wakili Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan Drs. Muhili Lubis, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara Ny. Linda Fauziah Haris Lubis, Kasat Pol – PP Asahan Sofyan Manulang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Ny.Derlina Jhon Hardi Nasution beserta sejumlah pengurus lainnya, dan para peserta workshop.

Ketua Panitia Pelaksana Ny. Yusnizar Mukhsin dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan pengukuhan tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil kesepakatan musyawarah Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara dengan nomor surat 43 tahun 2020. Dikatakannya jumlah pengurus Dharma Wanita Persatuan kabupaten Asahan masa bakti 2019 – 2024 yang dikukuhkan sebanyak 25 orang dengan tujuan terciptanya program keorganisasian dengan baik dan bermanfaat.

Sedangkan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan yang baru di kukuhkan Ny. Derlina Jhon Hardi Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan yang telah berkenan hadir ke Kabupaten Asahan dalam rangka pengukuhan pengurus Kabupaten Asahan masa bakti 2019 – 2024.

Sementara Plh Bupati Asahan yang diwakili Kepala Dinas P2KBP3A Drs. Muhili Lubis secara resmi membuka Workshop Pelatihan E – Reporting dan menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru saja di kukuhkan, serta mengucapkan selamat datang kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan yang turun ke kabupaten Asahan.

Dikatakannya, DWP kabupaten Asahan merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai aparatur sipil negara (ASN) di harapkan mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam menjalin kerjasama dengan berbagai pihak,meningkatkan kegiatan sosial sehingga istri ASN dilingkingan kabupaten Asahan memiliki kapasitas dan eksistensinya yang baik ditengah tengah masyarakat.
Kemudian Plh Bupati juga berpesan semoga para istri ASN yang tergabung dalam DWP (Dharma Wanita Persatuan) bisa menjadi ibu yang tangguh di dalam keluarga sebagai pilar pendidikan dengan melahirkan generasi – generasi bangsa yang kuat dan cerdas serta mampu memberikan bimbingan dan edukasi kepada keluarga dan masyarakat di sekitarnya terlebih di tengah situasi pandemi covid – 19 saat ini.(kr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: