Pengendara Scoopy Tabrak Pejalan Kaki

Medan (mediakomentar.com) – Karena gugup ada Petugas Polantas yang sedang mengatur lalu lintas, seorang pemuda yang berboncengan dengan teman wanitanya menabrak seorang ibu di simpang Jl. Veteran/ Jl. Kap. Sumarsono Deli Serdang atau yang lebih sering dikatakan orang simpang KFC.

Kejadian yang terjadi pada hari senin (12/8) sekitar pukul 16.30 WIB membuat seketika pengguna jalan terkejut. Awak media yang kebetulan melintas dan melihat kejadian tersebut, langsung menghampiri dan membantu pengendara dan kenderaan scoopy yang jatuh serta seorang ibu yang terluka akibat tertabrak dengan dibantu masyarakat sekitar.

Menurut warga sekitar yang melihat juga kejadian  tersebut mengatakan bahwa ada beberapa kenderaan yang pengemudinya seusia mereka (pengendara scoopy) yang lewat agak kencang datang dari arah marelan berbelok kanan ke jalan kapten sumarsono.

Setelah ditanyai sipengendara ternyata dia mengakui bersama beberapa temannya dengan kenderaan berbeda dan juga dia akui kalau dia gugup melihat Polantas yang lagi bertugas, sebab tidak membawa apapun untuk identitas kenderaannya bahkan juga tidak memakai helm dan pengakuannya baru siap melayat dari tempat orang meninggal.

Insiden ini akhirnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan dengan membawa sang ibu yang terluka pada bagian bibirnya berdarah ke rumah sakit terdekat. (novrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *