Pengembalian Fomulir Pendaftaran Calon Wali Kota Ke DPC PAN Medan

Medan (mediakomentar.com) Bakal Calon Walikota Medan periode 2020 – 2024 Dr H Sakhyan Asmara, MSP, mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Medan di Kantor Sekretariat Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN Kota Medan  JL.Bilal Ujung no 161 sabtu (21/12/19)  pukul 16:00 wib.

Pengembalian formulir langsung diterima oleh Ketua DPC PAN MEDAN  HT Bahrumsyah didampingi Sekretaris,  Wakil Ketua DPC PAN MEDAN ,Ketua Tim Kerja Pemenangan Sakhyan Asmara Ok Awaluddin  ,perwakilan mahasiswa , elemen masyarakat Papua ,dan awak media.

Ketua DPC PAN Medan mengatakan” pengembalian formulir ini menunjukkan keseriusan Sakhyan Asmara untuk maju sebagai Walikota Medan. Sebelumnya sudah ada beberapa  calon  walikota Medan yang mengambil formulir ke Sekretariat DPC PAN kota Medan.

Sambungnya”Jika restu DPP PAN akhirnya menunjuk Sakhyan Asmara, maka pengurus dan kader PAN akan  komitmen bekerjasama dan bertanggungjawab untuk memenangkannya. Sebelumnya PAN  hanya memiliki 6 kursi, untuk itu Sakhyan Asmara perlu melakukan komunikasi dengan parpol lain untuk meloloskan kursi sebagai calon Walikota Medan,” ujar Bahrumsyah

Sementara itu, Sakhyan Asmara datang bersama rombongan Ketua Tim Kerja, diketuai Drs. OK Awaluddin, Wan Abi Tursina.Sakhyan Asmara mengaku, tekadnya maju menjadi Walikota Medan demi membangkitkan kejayaan Kota Medan. Untuk dapat mewujudkan itu semua, menurutnya yang harus dilakukan adalah membangun karakter masyarakat itu sendri, khususnya untuk karakter kejujuran”imbuhnya

Dalam kesempatan itu Sakhyan Asmara menyampaikan Visi Misi, serta 17 masalah urgent  Kota Medan dan solusinya.Suasana penyerahan formulir berlangsung akrab dan antusias. Sakhyan mengatakan tahu persis arah politik Partai Hanura,  namun katanya politik itu  bersifat interchangeable yang dapat berubah arah sesuai dengan perkembangan aktual.

Itulah sebabnya Sakhyan tetap bersemangat mendaftar ke Partai Hanura dan berharap besar kiranya Partai Hanura berada dalam barisan Sakhyan Asmara dalam Membangkitkan Kejayaan Medan sebagai Kota terbesar Ketiga di Indonesia, melalui misi membina keberagaman, menjalin kebersamaan, menjaga ketenangan dan menggapai kemajuan.

Dengan Tekad menjadikan Medan sebagai Kota ASMARA yaitu, Aman, Sehat, Makmur, Sejahtera dan JUARA. Semoga Allah SWT – Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi. Amin ya robbal alami,” harap Sakhyan Asmara.

Sambungnya”banyak potensi yang belum digarap secara maksimal, misalnya disektor pariwisata, industri UMKM, letak geografis, peninggalan sejarah, dan lainnya. Jika ini dikelola dengan baik tak menutup kemungkikan kita bisa membangkitkan kembali kejayaan Kota Medan.

“Jika saya terpilih nanti, saya rasa waktu 4 tahun cukup untuk mengembangkan potensi kekayaan yang dimiliki Kota Medan ini. Jadi saya berharap agar Hanura bisa memilih saya untuk maju sebagai Walikota Medan,” ujar Mantan Deputi Menpora RI Bidang Pemberdayaan Pemuda tersebut.

Dalam konfrensi PERS “,Sakhyan Asmara juga memberikan buku yang berisikan tentang programnya dalam membangun Kota Medan selama 4 tahun ke depan. Buku tersebut dibagikan langsung ke making – masing pengusrus DPC PAN Medan.“Semoga penyerahan formulir pendaftaran ini menjadi awal yang baik dan mendapat ridho Allah SWT untuk mengembalikan Kejayaan Kota Medan,” tutup Sakhyan.

( Novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *