Pemuda Pancasila PAC Medan Tembung Buka Bersama Bagi Tali Asih Sembako

Deli Serdang, Sumut (mediakomentar.com) – Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila Kec. Medan Tembung adakan berbuka Puasa bersama Pimpinan anak cabang dan pengurus ranting pada Ramadhan ke 18 bertempat di kantor PAC Kec.Medan Tembung jalan Wiliam iskandar (pancing) Jum’at (30/04/21) sekira pukul 17:00 wib.

Buka Puasa bersama pada 18 Ramadhan 1442 Hijiriah turut hadir Ketua MPC M.Rahmaddian, Ketua PAC Kec Medan Tembung Rahmantuah Nasution, Seketaris Waldy Suryasa, bendahara A.Muthalib HRP,SE.,  Al’Ustad Masdar Tambusa,S.AG, Ketua anak cabang dan ranting serta pengurus Pemuda Pancasila.

Silaturahmi ramadhan dan berbuka bersama pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kec Medan Tembung beserta pimpinan ranting pemuda Pancasila se-kecamatan Medan Tembung tahun 2021 1442 Hijiriah .

Acara buka bersama diawali dengan Penmbacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Muhammad Adji dilanjut kata sambutan dari ketua, ibu panitia PAC Agustina Batu bara, kata sambutan dari Seketaris PAC Medan Tembung, kata sambutan dari wakil sekretaris diwakilkan langsung oleh abangda Amrizal.

Selanjutnya santunan /pembagian tali asih dan sembako yang diberikan kepada anak yatim Kec. Medan Tembung mewakili ,kemudian santunan kepada Janda-janda kec. Medan Tembung mewakili dan farkir miskis kec.medan Tembung mewakili.

Selesai pemberian santunan tali asih dan sembako yang diberikan oleh Pemuda Pancasila di kepemimpinan Ketua PAC Medan Tembung Rahmantuah Nasution sering yang sering disapa dengan sebutan Abangda Tuwek. Selanjutnya Ceramah /Tausiah oleh bapak Al’Ustad Masdar Tambusa S.AG. Acara tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan (PROKES).

( NOVRIZAL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *