Pemkab Tapteng Ikuti Desk Musrenbang RKPD Provsu Tahun 2021 Melalui Vidcon

Pandan, Sumut (mediakomentar.com) – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya mengikuti pelaksanaan Desk Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2021 untuk Kabupaten/Kota di Zona Pantai Barat melalui video conference (vidcon), Senin (27/04/2020). Pimpinan OPD dan jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mengikuti Musrenbang tersebut di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan di Ruang Rapat OPD lainnya.

Agenda Desk Musrenbang RKPD Provsu Tahun 2021 yang diikuti oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah terdiri atas 3 kelompok, yaitu Kelompok I Bidang Perencanaan Sumber Daya Manusia, dan Sosial Budaya, Kelompok II Bidang Perencanaan Ekonomi, kemaritiman, dan Sumber Daya Alam, serta Kelompok III Bidang Perencanaan Sarana Prasarana dan Kewilayahan.

Desk Musrenbang ini dilakukan dengan menggunakan aplikasi e-Musrenbang Provsu dengan Bappeda Provsu sebagai pemandu/host pelaksanaan Desk Musrenbang tersebut. (Editor : Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *