Pelantikan Presiden Aman, Polrestabes Medan Adakan Syukuran

Medan (mediakomentar.com) – Rabu (23/10/19) Kapolrestabes Medan beserta jajaran mengadakan syukuran terkait Pelantikan Presiden dan Wakilnya suasana Kota Medan  Aman dan Kondusif. Dilaksanakan di Masjid Agung Jl. Diponegoro Medan dihadiri lebih kurang 400 orang jamaat. Dimulai dari pukul 14.30 s/d 17.00 Wib.

Dalam acara ini sebagai pembuka dilakukan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori Miswar Hamdani Hasibuan.

Dalam kata sambutannya Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Dadang Hartanto SH, Sik, MSI “Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah hadir dalam acara ini, kita memahami negara kita adalah negara demokrasi, selama saya melaksanakan tugas di Polresta ini saya telah melalui beberapa pesta demokrasi.

Untukk pemilihan Gubsu kita telah merasakan bagaimana berlangsung, disana terjadi perbedaan pemilihan dan di dalam masyarakat kita terjadi perbedaan pilihan yang menjadi permasalahan itu ketika perbedaan pilihan itu terjadi konflik akibat dari perbedaan pilihan tadi, yang dapat menimbulkan konflik horisontal, ada kasi aksi unjuk rasa yang melibatkan massa besar dan aksi anarkis dan Kekerasaan yang melibatkan mahasiswa dan pelajar.

Tetapi Alhamdulillah semua  itu menghasilkan situasi yang kondusif dan itu berkat kerja sama kita semua dan saya selaku KAPOLRESTA MEDAN mengucapkan terima kasih kepada kita semua atas situasi kondusif dikota Medan dan kerja sama kita kedapan semakin baik, usaha yng baik disertai dengan Doa maka kerja kitapun akan baik” ucapnya kepada jamaah

Selanjutnya kata sambutan MUI Kota Medan oleh DR HM SYUKURI ALBANIBNASUTION MA “ Tidak ada alasan bagi kita untuk bepecah lagi karena pelantikan Presiden dan Wakil Presiden telah selesai marilah kita bersatu kembali, kekasaran dan radikalisme tidak ada dlm ajaran Islam kalaupun ada terjadi itu yang di lakukan oleh oknum. Oleh karenanya dari MUI marilah kita jaga bangsa ini dengan baik” Terangnya kepada jamaah. (Dedi H)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *