PEGADAIAN ADAKAN SHERING SEASON DAN LUCKY DRAW

Medan (mediakomentar.com) – Pegadaian menggelar pertemuan shering season bersama generasi muda/ mahasiswa serta masyarakat melenial, dilaksanakan di Pegadaian Pringgan, THE GADE Coffee & Gold Medan, Jln. Sei Bahorok, nomor 2, Medan, Sumatera Utara Selasa, (24/09/2019).

Kegiatan diawali dengan pemaparan oleh nara sumber yang sudah terlatih dan memahami hal hal yang sudah diterapkan pegadaian, sistem peraturan pegadaian dan jenis jenis produk produk pegadaian serta manfaat dari pegadaian buat masyarakat khususnya masyarakat generasi melenial. Dilanjutkan dengan tanya jawab dengan para peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Sami, M. Manurung disapa “jo”selaku Senior Manager Penjualan Area Medan 2 juga salah satu nara sumber yang memaparkan banyak hal tentang pegadaian, dari pelayanan pegadaian, manfaat, jenis jenis prodak, kemudahan kemudahan menjadi nasabah pegadaian serta syarat kita menjadi nasabah pegadaian dan banyak lagi yang lainnya.

Jo, mengatakan, kalau dulu pegadaian dianggap masyarakat tempat menggadaikan sesuatu barang,tapi sekarang pegadaian adalah solusi kita untuk membantu masyarakat mempelancar usaha, dan keinginan masyarakat yang membutuhkan biaya, dengan pinjaman yang ringan pembayarannya dengan bermacam macam produk pegadaian yang ditawarkan, pegadaianlah solusinya,”terang Jo

Vice President Area Medan 2 Pegadaian, I. Anhar Nasution mengatakan tujuan kita mengadakan kegiatan ini adalah shering season,pertemuan bersama masyarakat generasi melenial, setarap ini memang kita dekat diri dengan masyarakat ,terutama masyarakat melenial, buat mahasiswa biar mereka itu mengenal program program pegadaian, disamping kita juga memanggil nara sumber yang punya skill, bisa berbagi kepada calon calon nasabah mahasiswa. Pertemuan juga tiap bulan kita laksanakan di Gade Coffee&Gold. Pegadaian juga punya pelayanan prioritas juga di Caffee ini agar masyarakat juga mengenal pegadaian punya caffe, “ungkapnya.

Program yang disampaikan ke mahasiswa program temanya produk produk yang cocok dengan mahasiswa misalnya, ACA Prima, gadai tampa bunga, pinjaman maksimal 500 ribu bisa gadai bila ada keperluan mendesak tidak memberikan bunga kepada mahasiswa, kita sebelumnya membantu mereka dari pada berhubungan dengan rentenir.

Pegadaian juga ada produk MPO, Multi Online Pembayaran, itu juga menurut saya, itu juga cocok buat mahasiswa, pembelian pulsa, paket data termasuk produk tabungan emas, tentunya dari masa muda kita coba mengedukasi masyarakat bisa berprestasi.

Salah satu membuat kita berprestasi salah satu dengan tabungan emas. Kemudian pegadaian juga ada produk Amanah, sepeda motor cocok juga untuk mereka, artinya kalau mereka ingin sepeda motor, pembayaran lebih ringan pegadaian solusinya,”ucap Anhar Nasution.

Harapan Vice President Area Medan 2 Pegadaian, I. Anhar Nasution, dengan kegiatan ini pegadaian itu semangkin dikenal dengan masyarakat termasuk generasi melenial, generasi melenial itu calon calon nasabah juga nanti kedepannya. Karena melihat data nasabah pegadaian itu rata rata usia 40 an. Kita mencari generasi melenial karena pegadaian punya produk akan sesuai juga dengan kebutuhan mereka,”harap Anhar.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah lucky draw bagi para pemenang dan diakhiri dengan berfoto bersama.

( Rizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: