Peduli Pengaruh Corona, AMPI Donor Darah Dan Bagi-bagi Sembako

Medan (mediakomentar.com) Organisasi kepemudaan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) melalui Sub Rayon Kel. Tanjung Mulia Adakan Bhakti Sosial di Jl. Aluminium 1 Kel. Tanjung Mulia Kec. Medan Deli Sumatera Utara, tepatnya di depan perumahan Krakatau Homy minggu (22/3/2020) sekira pukul 9:00wib.

 

Dalam pantauan awak media di lokasi para pengurus dan Puluhan Anggota AMPI melakukan Donor Darah bersama masyarakat yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan membagikan sembako kepada kaum dhuafa untuk meringankan beban hidupnya.

Ketua AMPI Sub Rayon Tj. Mulia Abangda Juman Primo (Pakai Kacamata Hitam)

Ketua AMPI Sub Rayon Kel. Tj. Mulia Juman Primo atau lebih dikenal dengan sapaan Bang Lomo mengatakan kepada awak media

“Kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian AMPI terhadap kesehatan apalagi saat ini Rakyat Indonesia lagi menghadapi wabah virus corona. Selanjutnya disini kami juga membagi Sembako untuk kaum Dhuafa, semoga bisa bermanfaat dalam kehidupan disaat mengahadapi dan melawan penyebaran Virus corona” Jelasnya

 

Tambahnya lagi, “ Dalam kegiatan ini sebagai Panitianya Abangda Icsa Babenkz dan dihadiri juga oleh Ketua Rayon Medan Deli Feriyoniwan, para tamu undangan dan warga sekitar. (Rizal)

Tinggalkan Balasan