Pastikan Kesiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak, Bupati H. Surya Bsc Kunjungi Sejumlah Kecamatan 

Kisaran, Sumut (Mediakomentar.com) – Jelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak pada tanggal 09 Desember 2020 yang berlangsung ditengah oandemi Covid – 19, Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Kajari Asahan Aluwi SH bersama unsur Forkopimda melakukan kunjungan ke beberapa  Kecamatan untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Asahan, Selasa (08/12/2020).
Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilaksanakan sehari sebelum hari “H” pelaksanaan Pilkada itu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Kecamatan dalam rangka mensukseskan agenda Nasional Pilkada serentak 2020.
Dalam kesempatan itu H. Surya Bsc juga mengatakan bahwa menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Asahan dalam suasana pandemi Covid – 19  diharapkan kepada masyarakat khususnya para petugas  di lapangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Asahan berlangsung aman dan sukses serta tidak menimbulkan klaster baru penyebaran virus corona.
Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap menerapkan kewajiban mengikuti protokol kesehatan minimalnya 3M + 1  yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan, ujar Bupati H. Surya Bsc sembari menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan menyalurkannya melalui TPS yang telah disediakan di daerahnya masing – masing.(kr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: