Paska Mengungkap Ranmor R2, Polsek Labuhan Kebanjiran Warga Pengunjung

Medan (mediakomentar.com) – Paska terdengarnya Keberhasilan Polsek Labuhan Medan dalam mengungkap dan menangkap pelaku penadah kenderaan Roda 2 hasil Ranmor yang terjadi di Jl. Paku Kel. Tanah 600 Kec. Medan Marelan, Mako Polsek Labuhan kebanjiran warga pengunjung untuk melihat hasil ungkapan Polsek Labuhan tersebut.

Melihat kondisi banyaknya warga yang ingin melihat terutama para pelaku dan juga kenderaan R2 yang berhasil diamankan, para personil Polsek Labuhan berdasarkan arahan Kapolsek Edy Safari Dan juga Bapak Kapolres Belawan AKBP M. Ikhwan Lubis bertindak sigap melayani masyarakat dengan melakukan dialog langsung atas bukti kepedulian pelayanan kepada masyarakat.

Dari pantauan awak mediakomentar.com di lokasi banyak para masyarakat mengapresiasi atas keberhasilan Polsek Labuhan mengungkap dalang dan penadah Ranmor R2. Dan banyak juga masyarakat yang melihat langsung kenderaan R2 yang berhasil diamankan sambil sesekali melihat benda ditangannya yang berbentuk STNK dan BPKB.

Menurut salah seorang warga, kamis(24/7) bahwa kedatangannya ke polsek labuhan untuk memberi dukungan kepada Polri dan juga melihat pelaku serta kenderaan R2 yang berhasil diamankan. Sebab kenderaan milik keluarganya juga ada yang hilang. (novrizal)

 

Tinggalkan Balasan