Paska Demo Ricuh, Sejumlah Elemen Mahasiswa Datangi Poldasu

Medan (mediakomentar.com)- Rabu (25/9) sekitar pukul 19.00 Wib beberapa elemen Mahasiswa mendatanagi Kantor Kepolisian Daerah Sumatera Utara untuk meminta dan menjemput Mahasiswa yang sempat di tahan pihak kepolisian terkait aksi Mahasiswa di DPRD Sumatera Utara selasa kemaren (24/9)

Bagas (24) yang mengaku Mahasiswa dari Universitas USU yang ikut hadir dalam aksi mala mini mengatakan kepada awak mediakomentar.com bahwa “kedatangan kami kemari bang, untuk menjemput mahasiswa yang ditahan. Sebab ada mahsiswa perempuan sudah dikeluarkan dan juga sepupu saya yang bernama fikri dan kepalanya bocor yang tidak belum diketahui penyebabnya. Mungkin terjadi sewaktu lempar-lemparan batu” terangnya.

Sewaktu awak media menanyakan tanggapannya tentang video yang viral terkait dengan perlakuan oknum polisi yang memukuli mahasiswa, bang Bagas menjawab

“tidak layaklah bang,seorang oknum seharusnya mengayomi rakyat malah memukul mahasisiwa itu tidak pantas. Tapi disatu sisi ada tindakan anarkis dari mahasiswa itu sendiri. Paling tidak ditarik, dibawa kekantor dan Harapan kedepan agar Petugas lebih bisa untuk menenangi Mahasiswa agar tidak terjadi tindakan anarkis” tambahnya lagi sambil menutup pembicaraan dengan awak media.

sampai berita ini diterbitkan, awak media belum mendapat keterangan resmi tentang terkait peristiwa ini

(novrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *