Paska Demo Ricuh, 15 Dari 43 Mahasiswa Dibebaskan Poldasu

Medan (mediakomentar.com) Paska Demo Mahasiswa di DPRD Sumut berakhir Ricuh, selasa (24/9) Sekitar 15 orang Mahasiswa dari berbagai element Universitas di Pulangkan Petugas Poldasu usai diperiksa rabu (25/10/2019) sekitar pukul 22:18 wib dan sisanya yang terbukti melakukan perusakan kendaraan Dinas Petugas terpaksa menginap di Mapolda sumut untuk dilakukan pemeriksaan ulang.

Infomasi yang diperoleh awak mediakomentar.com di lokasi, sekitar 43 Mahasiswa yang diamankan Petugas Poldasu saat terjadi Demo depan kantor DPRD sumut. Ke 43 Mahasiswa yang diamankan Petugas di duga melakukan tindakan Anarkis.

Setelah petugas melakukan pemeriksaan ke 43 mahasiswa, 15 Mahasiswa yang terbukti tidak melakukan perusakan langsung di pulangkan dan seblumnya sudah ada mahasiswa/mahasiswi yang di pulangkan karna terbukti tidak melakukan tindakan Anarkis /perusakan.

Saat awak mediakomentar.com konfirmasi langsung ke Mahasiswa bernama Dacu (21) yang bermukin di JL.Padang Bulan Medan Pasar V mengatakan “Bang dari berbagai Elemen Universitas 43 Mahasiswa yang di amankan Petugas Poldasu yakni dari Universitas UMSU sekitar 15 orang Mahasiswa dari Universitas USU 11 orang Mahasiswa selebihnya saya kurang mengetahuinya” pungkas Dacu Mahasiswa USU.

Masih kata Dacu “informasi dari teman – teman yang sudah di izinkan pulang, katanya ke 15 mahasiswa yang belum di pulangkan bakal jadi TSK bang, cuman belum jelas infonya bang TSK apa Bang terang Dacu kepada awak mediakomentar.com usai aksi damai berlangsung kondusif sampai bubar sekira pukul 22:18 wib di Polda Sumut.

( novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *