Pasca Ledakan Bom Makasar, Kapolres Tanah Karo Perketat Keamanan

Karo, Sumut (mediakomentar.com) – Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo memerintahkan seluruh personelnya untuk memperketat pengamanan markas komando baik pintu masuk dan maupun pintu keluar.

“Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah berjalan selama ini agar di perketat dan dilaksanakan dengan benar,” pungkas Yustinus Setyo saat mengecek situasi Mako Polres Tanah Karo Minggu (29/03/2021).

Yustinus juga menambahkan selain memperketat pengamanan markas komando,orang nomor satu di Polres Tanah Karo juga memerintahkan personelnya untuk memperketat pemeriksaan terhadap masyarakat yang memasuki Mako Polres Tanah Karo. Yustinus juga mengatakan Polres Tanah Karo juga telah melaksanakan pengamanan rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

“Selama ini kita sudah terapkan SOP dalam pengamanan rumah ibadah, sampai saat ini situasi kita masih kondusif,” kata Yustinus Setyo.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat Tanah Karo agar tidak panik terkait peristiwa ledakan di gereja katedral makassar.

“mari kita semua tidak panik terkait kejadian di makassar,tetap jaga toleransi umat beragama di Tanah Karo.

( Novrizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: