Pasar Belawan Banjir, Pedagang Sepi Pengunjung

Medan (mediakomentar.com) Hujan deras yang mengguyur kota medan dini hari tadi , Rabu (29/01/20) membuat sejumlah wilayah di Kota Medan mengalami Banjir di pagi harinya.

Begitu juga dengan banjir di wilayah Kecamatan Medan Belawan. Ketinggian air sempat terjadi setinggi lutut orang dewasa di lokasi pasar dan berimbas juga kepada perekoniman rakyat dimana Pasar yang ada di Belawan sepi pengunjung.

Salah seorang pegawai PD. Pasar Belawan Kota Medan mengatakan kepada awak media via selular, Rabu (29/01/20)

“informasi yang kami dapat dari pedagang bahwa air tadi malam ada wilayah yang ketinggian airnya mencapai lutut orang dewasa. Pagi ini memang sudah surut, tetapi para pembeli sampai pagi ini belum juga ada, mungkin juga menjaga dan membersihkan rumah mereka masing-masing yang terkena imbas hujan deras tadi malam” terang efral salah seorang pegawai di PD. Pasar Belawan Medan.

Hujan deras yang mengguyur Kota Medan dini hari tadi memang selama kurang 3 jam dengan insensitas curah hujan yang banyak membuat daerah Medan Utara menimbulkan banjir dan genangan air di lingkungan. Kecamatan Medan Belawan merupakan wilayah Medan bagian utara dan merupakan wilayah yang berbatas langsung dengan laut. Jadi pengaruh pasang surut air laut juga mempengaruhi surut banjir di darat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *