PAKAR dan COMVAR Puji Keindahan Pantai Sialang Buah Serdang Bedagai

Sergai, Sumut (mediakomentar.com) – Dimana kita ketahui bersama selama masa Pandemi, wisata pantai Sialang Buah tidak di buka untuk umum demi untuk menghindari penyebaran covid-19. Dan saat diberlakukannnya New Normal Banyak tempat wisata di buka kembali dan tentunya dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah.

Minggu (12/7) tim liputan dari redaksi mediakomentar.com meliput salah satu wisata pantai yang berada di Desa Sialang Buah Kec. teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai Sumatera Utara yang dikenal oleh wisatawan dengan Pantai Sialang Buah.

Pantai sialang buah yang terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang berada di bibir pantai, memang merupakan sebuah magnet yang membuat para wisatawan datang ke lokasi tersebut. Bahkan wisatawan yang datang, bisa berasal dari luar Kota seperti Kota Medan.

Hal ini diketahui saat tim media mewawancarai salah seorang wisatawan yang bernama Pak Misno yang ternyata berasal dari Kota Medan dan datang bersama rombongan sebanyak 16 sepeda motor. Dimana rombongan tersebut menurut keterangan Pak Misno bernama Paguyuban Karyawan (PAKAR) dan Comunity Alvarian (COMVAR).

meliput Paguyuban Karyawan (PAKAR) dan Comunity Alvarian (COMVAR) yang berdomisili di Sumatera Utara, memuji ke indahan dan kenyamanan Pantai Sialang Buah yang berada di Desa Sialang Buah Kec. teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai Sumatera Utara.

“kami datang ke pantai Sialang Buah ini dalam rangka silaturahmi dengan teman-teman, karna selama stay home mereka tidak pernah kemana mana. Dan baru hari Minggu ini lah mereka berpergian dan datang ke pantai Sialang buah” terangnya

Selanjutnya pak misno menerangkan alasannnya datang kepantai sialang buah

“Pantai sialang buah adalah pantai yang pertama sekali di kenal di Kab. Sergai ini dan juga merupakan tempat yang bersejarah. Dan terlepas dari itu pantai sialang buah merupakan tempat yang cukup nyaman untuk membawa keluarga. Dimana air ombak laut yang landai dan juga hamparan pasir yang putih yang berada dibibir pantai membuat para anak-anak bisa bermain di air dan juga id pasir pantai dengan bebasnya. Selain itu pasir putih yang berada di bibir pantai masih banyak buah lautnya seperti kepah dan remis. Jadi kami dan juga keluarga bisa sambil bermain mencari buah laut tersebut” terang pak misno sambil menutup wawancara dengan tersenyum manis. (Sekar Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *