Nyaris Tewas Setelah Terseret Kedalam Kolong Truck Derek

Medan (mediakomentar.com) Seorang Remaja wanita yang berboncengan dengan sepupunya nyaris tewas setelah sepeda motor Honda Vario BK 3111 AIJ yang ditumpanginya, diseruduk Truck Derek BK 8005 DU di Jalan Letda Sujono, tepatnya tak jauh dari Mapolsek Percut Sei Tuan Kecamatan Medan Tembung Kota Medan, Senin (26/8/19) sekira pukul 05:00 sore.

Melihat sipengemudi sepeda motor dan juga teman wanitanya yang jatuh dan terseret ke kolong Truck Derek, seketika warga yang melintas langsung menjerit dan berteriak kepada sang sopir mobil Derek untuk berhenti “ Stop Bang…ada orang dibawah kolong!!!”teriak warga

Selanjutnya Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan IPTU JH PANJAITAN dan Panit LANTAS Bakri dengan sigap di bantu oleh Personil lantas yang biasa di sebut Pak Tanjung saat di TKP mengangkat dan menolong korban Laka serta membawa korban ke RS Pringadi Medan.

Saat di RS Pringadi Medan diketahui korban remaja wanitan bernama Desri yanti manurung (19) warga JL. Anyelir 2 no 45 Prumnas Helvetia dan Pria yang memboncengnya bernama Yehezkiel Arya Yudha Marpaung warga JL.Anyelir 2 no 65 Prumnas Helvetia.

Sementara itu, pengemudi mobil derek yang menabrak sepeda motor Honda Vario warna silver diketahui bernama Edy Siswanto Sibuea (42) warga JL. Sempurna Dusun I pasar VII Tembung Kab. Deliserdang langsung diamankan Polisi dan dibawa ke Unit Lalulintas Polsek Percut Sei Tuan yang berada di Pasar Bengkok.

Saat awak mediakomentar.com mewawancarai sopir mobil derek bernama Edy mengatakan “Bang tiba – tiba saja rem mobilnya blong tak ada anginnya dan sudah saya coba untuk rem, tapi mobil tak mau berhenti jelas Edy kepada awak mediakomentar.com .

Saat ini korban bernama Desri yang nyaris tewas dikolong mobil derek masih dalam perawatan intensif di RS Pringadi Medan dan sopir mobil derek sementara di amankan di Polantas Percut Sei Tuan.

(Novrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *