MUKJIZAT KESEMBUHAN ILAHI GEREJA INJIL KRISTUS INDONESIA (GIKI)

Medan (mediakomentar.com) selasa 09 july 2019 pukul 19 wib -selesai Ibadah mukkjizat kesembuhan Ilahi yang diselenggarakan Oleh Gereja Injil Kristus Indonesia (GIKI) Yang terletak di jalan Budi Kemasyarakatan Pulo Brayan Medan Barat.

Ibadah ini dipimpin oleh gembala sidang gereja injil kristus indonesia Oleh Pdt. DOMIANUS.STH.MTH dengan kedatangan tamu pastor dari Kuala Lumpur, dengan mengambil thema khotbah asalkan pecaya kepada yesus kamu akan sembuh, artinya kesembuhan dalam segala penderitaan penyakit, dilepaskan dari segala belenggu dosa, dilepaskan dari kekuatiran dan dilepaskan dari segala penderita apapun asalkan percaya.

Hambanya berkata kepada seluruh umatnya ada salah satu tokoh dalam alkitab yang kerasukan setan yaitu legion, seperti kuburan tidak ada tanda- tanda kehidupan dan hidupnya selalu menderita yang tertulis dalam kitab markus 5:5 siang malam ia berkeliaran dipekuburan dibukit-bukit sambil berteriak-teriak dan memukuli dirinya dengan batu.

Itulah salah satu contoh yang hidupnya penuh dengan belenggu yang sudah terikat dengan segala dosa hidupnya tidak pernah bahagia karena ada satu belenggu atau setan yang masuk dalam dirinya.

Hambanya mengajak umatnya untuk yang mempunyai keterikatan dengan dosa yang hidupnya selalu kuatir, yang sakit, susah untuk datang kepada yesus agar dilepaskan dari segala keterikatan.

Hambanya Bapak PDT. DOMIANUS. STH, MTH mengajak untuk datang ibadah kesembuhan Ilahi setiap Hari Selasa dua kali sebulan dan Ibadah setiap Hari minggu pukul 10.00 wib dan ibadah ke 2 jam 17.00 Wib di gereja Injil Kristus Indonesia (GIKI) yang ada di jalan Budi Kemasyarakatan depan SMA NEG 3 Medan. (Josua giawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *