Mukernasi FPII Ke-III  Nanti,  Sumut Akan Membawa  Persoalan Pers Di Sumut

Medan (mediakomentar.com) Mukernas Ke – III  Forum Pers Independent Indonesia (FPII) yang akan diadakan pada tanggal 14 s/d 15 Desember 2019 nanti akan dihadiri para pengurus Setwil dan Korwil FPII se Indonesia.

Ketua FPII Sumut Bung Muhammad Arifin, Kamis (21/11/19) mengatakan “ saya akan bawa segala persoalan yang dialami para perusahaan media maupun para awak media yang terjadi di Sumatera Utara ini. Baik itu kerjasama pihak pemerintah dan juga pihak swasta kepada insan pers terkait masalah pemberitaan dan lain-lain.” Terangnya

Lanjutnya, Sangat penting dibicarakan di Mukernas nanti, agar anggota Mukernas yang terdiri dari pengurus seluruh Provinsi di Indonesia tau bahwa apa yang telah terjadi diSumut, apa mungkin juga terjadi Provinsi lain? Dan itu sangat penting dibicarakan, sebab langkah apa yang harus dilakukan akan diputuskan dalam Mukernas nanti. Yang jelas, demi kebaikan apapun yang terjadi di Sumatera Utara ini akan saya bicarakan di Mukernas ke – III FPII” tambahnya lagi dengan tegas. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *