Mujianto,SPD: SD Negeri 106143 Suka Maju Siap Mencerdaskan Anak Bangsa

Deli Serdang (media komunitas.com) pada hari Senin15 July 2019 Masuk ajaran baru sekolah SD NEGERI 106143 SUKA MAJU  Kecamatan Sunggal Kabupaten deliserdang sumatera Utara.

Dalam hal masuknya ajaran baru begitu murid-murid yang Masuk sekolah Dan orang tua berbondong-bondong datang ke sekolah untuk mengantarkan anaknya masing-masing kesekolah, anak-anak dan para  orang tua sangat bahagia melihat hari pertama anaknya sekolah, sehingga suasana parkiran yang begitu luas dipadati kendaraan orang tua murid yang hadir.

Pada saat awak media wawancara beberapa orang tua murid salah satu satunya ibu Jesica br Tambunan mengatakan sangat senang melihat anak-anak masuk sekolah ajaran baru.

Pada saat Bapak Kepala Sekolah (MUJIANTO.SPD) menyampaikan beberapa arahan kepada kepala anak murid dan juga kepada seluruh orang tua murid yang hadir bahwasanya tidak ada lagi yang namanya kekerasan terhadap anak begitu juga kepada seluruh guru yang mengajar agar selalu hati-hati dalam mendidik siswa.

Himbauan bapak kepala sekolah SD negeri suka Maju ini apabila ada hal-hal yang kurang baik menurut orang tua silahkan datang ke sekolah jumpai wali murid atau langsung kepada saya agar setiap informasi yang kita dengar tidak simpang siur dalam setiap pemberitaan dimedia dan bisa berimbang.

Beberapa lama kemudian wartawan mediakomentar.com mendatangi ruang kerjanya Bapak sekolah SD negeri suka Maju Deliserdang mewawancarai terkait ajaran baru tahun 2019.

Bapak kepala sekolah menyampaikan tanggapan kepada awak media bahwasanya masih banyak pembenahan terhadap sekolah kita ini dan menyampaikan begitu banyak tudingan terhadap beliau mengenai sekolah yang dia tugas bekerja.

Banyak informasi bahwasanya sekolah itu tidak berkualitas bahkan di duga yang menyebarkan informasi tersebut SD negeri sebelahnya dan banyak juga dari kalangan masyarakat. Sehingga pada saat bapak sekolah menyampaikan pidatonya kepada murid dan orang tua “agar menyampaikan  informasi bohong dan apabila bapak ibu mendengar terkait permasalahan sekolah kita agar dapat menjumpai saya dan banyak tudingan kepada beliau untuk menjatuhkan dia.tapi tetap sabar dalam menghadapi semuanya itu bahkan memperjuangkan sekolah yang dia kerja” tambahnya sambil menutup pembicaraan. (Josua giawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *