Mini Bus Carry Tabrak Truck Peti Kemas

Medan (mediakomentar.com) – Sebuah Mini Bus Crry BK 1447 MI menabrak truk Peti Kemas BK 8699 BS yang bermuatan besi di Jl. Aluminium Raya Kel. Tj. Muli Kec. Medan Deli, Rabu (29/01/20)

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 07.25 tersebut membuat bagian depan mini bus carry bagian depan ringsek. Terjadi perdebatan sengit antara supir truck (Johan) dengan supir mini bus carry (Santi).

Dalam pantauan awak media bahwa kedua supir ini tidak ada yang mengaku salah, sementara pihak mini bus yang membawa karyawan Indomaret yang mengaku hendak ke stabat mengaku bahwa terjadinya tabrakan ini karena kesalahan supir truck.

Sempat dikonfirmasi awak media ke supir truck yang bernama johan bahwa “saya memang mengerem mendadak, tetapi hal ini saya lakukan karena didepan saya tiba-tiba ada pengendara sepeda motor berhenti di tengah jalan. Sewaktu mengerem mendadak tersebut, tiba-tiba saya mendengar ada suara benturan dibelakang. Saya lihat ternyata sebuah mini bus menabrak bagian belakan truck saya” terangnya

Sementara Supir mini bus (santi) mengatakan bahwa “bukan sengaja saya tabrak mobil saya, turuck ini saja tiba-tiba mengerem mendadak, ya ketabraklah” ungkapnya

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa Truck Peti Kemas ini datang dari Jl. Aluminium menuju ke Jl. Krakatau Medan, sedangkan mini bus mau menuju ke stabat langkat.  Lalu selanjutnya awak media melihat sang sopir mini bus menelphone seseorang yang di duga Bosnya. Dan menurut keterangan dilapangan bahwa kedua pihak akan mengambil jalur hokum jika tidak ada kesepakatan.

Sampai berita ini diterbitkan, jumat (31/01/19) kelanjutan dari persoalan ini belum diketahui dan mendapat keteranganresmi dari kedua belah pihak maupun pihak hukum. (sekar gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *