Minggu Kasih, Kapolres Serdang Bedagai Berbagi Tali Asih di Gereja HKI Kampung Pon

Sergai, Sumut (mediakomentar.com) – Kapolres Serdang Bedgai  AKBP R. SIMATUPANG, S.H., M. Hum berbagi tali asih sebanyak 15 paket kepada Pendeta Gereja HKI Resort Kampung Pon dan para Penatuah Gereja , Minggu (09/5) sekira pukul 10.00 Wib.

Pembagian Paket di Minggu Kasih di HKI  Kampong Pon disambut sangat baik oleh jemaat yang dipimpin langsung  oleh Bapak Pendeta Gereja HKI Resort Kampung Pon Pdt. U.M. PANGGABEAN, S. Th.

Dalam sambutannya Bapak Pendeta Pdt. U.M. Panggabean, S. Th sangat senang akan kunjungan Bapak Kapolres di Geraja HKI

“Kami sangat senang atas kunjungan Bapak Kapolres ke Gereja kami ini dan kami juga berterimakasih atas pemberian tali asih ini kepada Jemaat kami. Kami akan menyerahkan tali asih ini kepada Jemaat kami yang paling membutuhkan bantuan. Dan c. Kami berdoa semoga Bapak Kapolres mendapatkan rezeki yang melimpah dan berkat untuk mempimpin Polres Serdang Bedagai ini untuk lebih maju dan sukses” ungkap Pak Pendeta atas rasa terima kasihnya dan sembari memohon kepada Tuhan agar di beri berkatNya kepada Bapak Kapolres.

Selanjutnya, Bapak Kapolres AKBP R. SIMATUPANG, S.H., M. Hum membalas ucapan kata sambut pak pendeta dengan rasa syukur

“Kami juga berterimakasih atas sambutan yang diberikan kepada kami Polres Serdang Bedagai yang disambut dengan baik di Gereja ini. Kami menyampaikan sedikit tali asih ini kepada Jemaat Gereja ini, semoga tali asih yang kami berikan ini dapat sedikit membantu Jemaat kita ini. Dan Kami menyampaikan agar dalam melaksanakan kegiatan Ibadah kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid – 19 (Virus Corona)” Pungkas Pak Kapolres. (ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *