MILAD KE I (SATU) LEMBAGA LSM TERKAMS GENAP SETAHUN “PEMOTONGAN TUMPENG DAN BERBAGI TALI ASIH

Medan, Sumut (Mediakomentar.com) – Milad /HUT ke l (satu) 2021 LSM TERKAMS dalam tema LSM sebagai social control masyarakat untuk menjaga ke utuhan bangsa dan negara yang diadakan di Kafe Syarah Familly jalan Bromo Kec. Medan Area menerapkan Protokol kesehatan (PROKES) sesuai anjuran pemerintah Minggu (10/1/21) sekira pukul 14:00wib.

Dalam acara Milad / HUT ke l LSM TERKAMS turut hadir Kapolda Sumut diwakili, Gubernur Sumut diwakili, Polrestabes Medan diwakili ,Kapolsek Medan Area diwakili , ketua ,ketua umum LSM TERKAMS Bpk Samsul Bahri HSB ST, seketaris umum Bpk M.Solihin Rambe ST ,dan bendahara umum Yuni Fitriyani dan Panitia, Lamran sebagai ketua, Alisopian santoya sebagai panitia seketaris ,dan H.Syawaluddin Siregar SE sebagai panitia bendahara beserta anggota TERKAMS.

Tertip acara,dibuka oleh panitia dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, hening cipta ,Mars TERKAM ,kata sambutan dari ketua DPP TERKAMS, kata sambutan dari pengurus Lembaga TERKAMS ,pemotongan nasi tumpeng, serta santunan kepada kaum Duafa dan anak yatim ,Doa Bersama dan hiburan.

Dalam kata sambutannya ketua Umum DPP Samsul Bahri HSB ,ST ,”TEKAMS lahir dari masyarakat untuk masyarakat,” katanya. Selain untuk membantu permasalahan masyarakat ,Lembaga LSM TERKAMS sebagai social control ,dan memonitoring menjaga keutuhan Bangsa ,Negara serta menjaga keutuhan NKRI.

Selain merayakan acara Milad Ke l ,Lembaga LSM TERKAMS memberikan santunan bantuan untuk kaum Duafa dan anak yatim secara simbolis. Dan untuk dalam setahun ini LSM TERKAMS juga sudah banyak berbakti sosial membantu masyarakat yang terdampak wabah covid-19. Seperti membagi nasi bungkus kepada Ojol, PeBetor dan pemberian sembako kepada masyarakat terdampak wabah covid-19.

HUT ke l LSM TERKAMS turut dihadiri para tamu undangan dari ketua BKPPM, beberapa para ketua lembaga LSM, kaum Duafa ,anak yatim, para ketua lembaga LSM TERKAMS ,dan turut juga hadir bapak Al’ustad Ibnu Hajar.

( Novrizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: