MENU MAKANAN DI PANTAI SIALANG TIDAK KALAH RASANYA DENGAN MENU DI HOTEL BINTANG LIMA

Kontributor : Sekar Gunawan

Editor.          : Redaksi

 

Mediakomentar.com- Pantai sialang buah minggu tgl 9 juni 2019 memasuki lebaran ke 5 atau minggu akhir liburan. Pantai sialang buah masih tetap ramai, tetapi tidak seramai lebaran ke 3 dan ke 4. Namun demikian pengunjung tetap datang ke pantai sialang buah mengisi akhir liburan.. untuk menu makanan khususnya seafood pengunjung bisa beli di pantai dan di masak di warung seafood yang ada di pantai. Pengunjung tinggal pesan saja mau dimasak apa ada ikan udang,kerang,dan kepiting , . Harga nya berpariasi dari mulai 50 ribu sd 100 ribu Perkilonya.

Dan pengunjung tinggal makan saja kalau masalah rasa sama seperti rasa yang ada di hotel bintang 5 walau pun harga nya harga kaki lima.. Salah satu nya rumah makan seafod melati milik ibu salmah.

Pengunjung bisa pesan ikan di depan rumah.makan nya dan di.masak di tempat bu salmah. Komentar bu salmah. Tahun ini pengunjung yang singgah di tempat nya untuk makan atau pun pesan lumayan ramai,dibandingkan lebaran tahun kemarin. Kalau lebaran tahun.kemarin saya hanya pakai satu orang pekerja saja ,tapi untuk tahun ini saya pakai 6 orang, karena banyak pesanan. Dan mereka di beri upah sehari antara 70 ribu -80 ribu. Sambil.menutup pembicaraannya. Demikian laporan langsung saya dari pantai sialang buah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *