Mengganggu Kenyamanan Lalu Lintas, Puluhan Pelajar Digiring Ke Polsek Medan Kota

Medan (mediakomentar.com) Polrestabes Polsek Medan Kota giring puluhan pelajar yang konvoi di jalan raya tepatnya Jalan SM Raja kamis (19/3/2020) sekira pukul 17:00wib.

Pantauan awak mediakomentar.com pada saat berada dilokasi Jalan SM Raja terlihat puluhan Pelajar berseragam konvoi di jalan dengan baju sekolah yang telah di coret-coret, rambut di cat dan membuat ketidak nyamanan pengguna jalan raya.

Sebelumnya para pelajar berkumpul di sekolah masing-masing selanjutnya turun ke jalan raya mengendarai sepeda motor tanpa aturan, tak memakai helm, berbonceng tiga dan kebut-kebutan di jalan raya sehingga mengganggu kenyamanan berlalu lintas dan pengguna jalan raya lainnya.

Mendapat informasi ada pelajar melakukan konvoi dijalan raya Kapolsek medan kota Kompol Rikki Ramadhan perintahkan personil dari Reskrim dan Shabara untuk menertibkan sekaligus mengamankan para pelajar ke Mako Polsek Medan Kota. Para pelajar diamankan ditertipkan serta dibawa ke Mako untuk di bina dan diberi nasehat agar tak mengulangi nya lagi.

 

Dalam Aksi konvoi para pelajar ,personil Polrestabes Polsek medan kota amankan puluhan Pelajar dan puluhan sepeda motor ,yang lengkap maupun tak lengkap surat-surat kendaraannya Serta puluhan pelajar di data namanya.

Diamankan nya puluhan pelajar di Polsek medan kota turut disaksikan kapolrestabes medan Kombes Pol Jhonny Edison Isir ,kasih Propam Polrestabes medan dan kapolsek Medan kota. ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *