Masyarakat Desa Lalai I/II Sangat Menantikan Pelantikan Presiden Periode 2019-2024

Nias (mediakomentar.com) – Masyarakat Desa Lalai I/II sangat menantikan pelantikan Presiden Bapak Jokowi dan Wakilnya Bapak Maruf Amin terlaksana dengan sukses dan tidak ada gendala yang mengnggu dari pihak manapun.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bapak Edison Mendrofa selaku Kepala Desa Hiliserangkai I/II Kec. Hiliserangkai Kab. Nias Sumatera Utara, selasa (15/10)

“Memang masayarakat Desa Lalai I/II sangat menantikan acara pelantikan Presiden dan wakilnya pada hari Minggu depan (20/10) berjalan dengan sukses dan aman dari gangguan dari pihak manapun. Dimana pada Pilpres Lalu mayoritas penduduk disini memilih pasangan Jokowi Maruf Amin. Terlihat dari perolehan suara pada Pilpres lalu yang mengarah ke 90 % untuk pasangan Jokowi Ma,ruf Amin” katanya

Masih kata Kades “ Saya selaku Kades Desa Lalai I/II mempunyai tanggung jawab yang penuh khususnya di Desa yang saya pimpin untuk tetap menjaga kondisi keamanan pada saat dan paska pelantikan nanti. Dan selalu siap menjalankan segala program-program yang diberikan Presiden terpilih melalui Pemkab Nias untuk dijalankan dengan serius Demi terwujudnya kesejahteraan rakyat. Saya berharap agar Bapak Presiden Pak Jokowi dan wakilnya Bapak Maruf Amin memperhatikan khusus kemajuan Kepulauan Nias seperti masa periode yang lalu” tambahnya lagi sambil menutup pembicaraan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *